Sukses

Denny Sumargo Sebut Mantan Manajernya Sempat Idap Gangguan Kejiwaan

Selama ini, Denny Sumargo mengatakan bahwa ia sendiri telah membantu mantan manajernya untuk bisa sembuh dari penyakitnya.

Liputan6.com, Jakarta Denny Sumargo saat ini tengah memiliki masalah dengan mantan manajernya, Ditya Andrista. Denny Sumargo melaporkan Ditya ke polisi dengan tuduhan dugaan penggelapan uang.

Terlepas dari itu, Denny Sumargo menyampaikan fakta baru yang sebelumnya tidak diketahui publik. Denny Sumargo mengatakan bahwa mantan manajernya sempat mengalami gangguan kejiwaan.

Suami Olivia Allan itu bahkan mengatakan bahwa nama Ditya Andrista itu terdaftar sebagai pasien di RS di Bandung dan Bali.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bipolar

"Jadi gini, dia itu dulu ada gangguan secara kejiwaan. Cek di (RS) Bandung dan Bali. Itu nama dia di situ. Dia mengalami problem bipolar," kata Denny Sumargo dilansir dari tayangan YouTube di kanal Star Story pada Rabu (6/9/2021).

3 dari 4 halaman

Membantu

Selama ini, Denny Sumargo mengatakan bahwa ia sendiri telah membantu mantan manajernya untuk bisa sembuh dari penyakitnya.

"And i respect that. Bipolar ini adalah suatu penyakit yang harus dibantu. Selama bertahun-tahun saya bantu agar penyakitnya ini jangan sampai kambuh," beber Denny Sumargo.

4 dari 4 halaman

Banyak Berbohong

Karena alasan tersebut pula lah kemudian membuat Denny Sumargo beberapa kali memaklumi mantan manajernya yang kerap berbohong kepadanya. Namun ketika menyangkut uang, Denny Sumargo merasa tidak dapat lagi memakluminya.

"Dia bohong sama saya banyak sekali selama 10 tahun, cuman belum bohong tentang uang sih. Bohong tentang banyak hal," kata Denny Sumargo.

"Tapi gini, kalau saya cerita tentang kebohongan dia, ini kan sama saja saya menjatuhkan dia untuk perkara yang bukan saya tuntutkan. Saya membuka aib orang, menceritakan keburukan dia, kurang bijak, kan. Karena itu bukan poinnya saya melaporkan dia ke polisi," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.