Sukses

Tyna Kanna Berharap Perceraiannya dengan Kenang Mirdad Tak Mengganggu Anak - Anak

Tyna Kanna memikirkan dua buah hatinya di tengah perceraiannya dengan Kenang Mirdad.

Liputan6.com, Jakarta - Tyna Kanna ditemani kuasa hukumnya, Denny Kailimang, hadir dalam sidang cerai perdananya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (21/9/2021).

Sidang ditunda karena ketidakhadiran Kenang Mirdad. Di tengah gejolak ini, Tyna Kanna melalui kuasa hukum berharap perceraiannya tidak dibesar-besarkan.

Sebab masalah ini dirasa Denny Kailimang bisa mengganggu psikologis kedua buah hati Tyna Dwi Jayanti dan Kenang Mirdad.

"Karena yang kami harapkan ini adalah bukan penggugat (Tyna) dan tergugat (Kenang) tapi anak-anaknya. Kalau ada di pemberitaan terus anak-anaknya terganggu,” kata Denny, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (21/9/2021).

"Makanya, saya mohon agar memahami masalah ini. Yang penting adalah masalah anak, jangan sampai terganggu dengan perceraian mereka,” tambahnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cepat Selesai

Terkait perceraiannya, Tyna Kanna berharap masalah ini bisa cepat diselesaikan. Agar kedua anaknya tidak selalu dikait-kaitkan dalam masalah orangtuanya.

"Masalah pribadi dia (Tyna) harap segera terselesaikan," kata Denny.

3 dari 4 halaman

Minta Doa

Sementara itu saat ditanya langsung soal perceraian, Tyna Kanna meminta doa agar ini menjadi jalan terbaik untuknya dan Kenang Mirdad.

“Aku minta doanya saja ya, yang terbaik untuk keluargaku,” ujar Tyna.

4 dari 4 halaman

Gugatan Cerai

Diketahui Tyna Kanna menggugat cerai Kenang Mirdad ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2021 dengan nomor perkara 20/0982/pdtg/2021/PAJS.

Gugatan cerai dilakukan setelah ramainya kabar perselingkuhan yang dilakukan Tyna Kanna, dengan teman sepedanya yang jadi pembicaraan di media sosial Twitter.

Bahkan Kenang sempat memergoki Tyna saat sedang bersama selingkuhannya, dan sempat terjadi aksi adu jotos.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.