Sukses

Kenang Mirdad Digugat Cerai, Lydia Kandou Masih Beri Pujian pada Tyna Kanna

Lydia Kandou mengaku begitu menyayangi Tyna Kanna, istri Kenang Mirdad.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak beberapa waktu lalu, rumah tangga Tyna Kanna dan putra Lydia Kandou, Kenang Mirdad, diterpa isu tak sedap. Bahkan, kabarnya Tyna sudah menggugat cerai sang suami.

Namun, Tyna dan Kenang, hingga kini masih tinggal dalam satu atap. Bukan itu saja, Tyna juga masih melayani kebutuhan sang suami.

Sebagai mertua, mantan istri Jamal Mirdad juga memberikan pujian kepada Tyna.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Penuh Etika

Meski rumah tangga putranya tengah gonjang ganjing namun Lydia Kandou tak bisa memungkiri bahwa menantu merupakan wanita yang memiliki etika.

"Setahu saya lagi Tyna itu orangnya penuh etika. Dia tahu banget menghargai orangtua. Tyna itu sangat hormat sama orangtua," papar Lydia Kandou, dilansir kanal YouTube Cumicumi, Kamis (16/9/2021).

 

3 dari 5 halaman

Tak Merubah

Ditanya lebih lanjut mengenai rumah tangga anaknya, Lydia Kandou mengaku tak tahu apa-apa.

"Kalau sampai dia melakukan ini saya enggak ngerti ada apa. Tapi yang jelas, bayangan saya tentang Tyna tidak merubah saya bahwa Tyna orang yang baik," sambungnya.

 

4 dari 5 halaman

Orang Baik

Lydia Kandou mengaku sampai sekarang ia tetap sayang dengan menantunya tersebut.

"Sampai saat ini, kita masih bicara. Sayang kita luar biasa, sayang kita enggak hilang sama Tyna. Dia orang baik gitu," lanjutnya. 

5 dari 5 halaman

Sedih

Dengan adanya gugatan cerai dari Tyna, tentunya membuat Lydia Kandou bersedih. "Banget. Kalau soal sedih banget," bebernya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.