Sukses

SMA Vs Sekarang Trending di Twitter, Foto Jadul Yura Yunita dan Isyana Sarasvati Disorot Warganet

Kata SMA vs sekarang trending di Twitter, Rabu (15/9/2021), sejumlah artis mengunggah foto kala SMA dari Yura Yunita hingga Isyana Sarasvati.

Liputan6.com, Jakarta Rabu (15/9/2021) pagi, kata SMA vs Sekarang menembus daftar trending topic Twitter Indonesia setelah dikicaukan lebih dari 5.000 kali. Rupanya, ini tantangan untuk mengunggah foto masa SMA dengan masa kini.

Sebenarnya ini bukan tantangan baru. Namun menyimak sejumlah potret jadul warganet hingga para artis tetap saja menarik. Sejumlah selebritas ikut memeriahkan tantangan ini, dari Yura Yunita hingga Isyana Sarasvati.

Pose keduanya bahkan disukai puluhan ribu warganet dan kebanjiran komentar. Hingga artikel ini disusun Showbiz Liputan6.com, setidaknya ada lima selebritas yang ikut tantangan ini. Siapa saja?

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Rara Sekar

Penyanyi Rara Sekar mengikuti tantangan SMA vs Sekarang. Ia mengunggah foto jadul berlatar pasar swalayan berpose dengan seseorang dengan kostum Spider-Man.

Qrt tweet ini sama foto kalian pas SMA vs sekarang. Pengen bilang glow up tapi kayanya yang beda cuma poni dan berat badan (dan ga punya teman),” cuitnya di Twitter, 14 September 2021.

3 dari 6 halaman

2. Isyana Sarasvati

Tantangan Rara Sekar direspons Isyana Sarasvati dengan mengunggah dua potret yang memperlihatkan perbedaan gaya rambut dulu dan kini. Saat SMA rambut Isyana tampak berantakan. “Hahaha,” cuit pelantun “Tetap Dalam Jiwa” dan “Masih Berharap.”

Foto yang disukai lebih dari 23 ribu orang ini menimbulkan tanda tanya warganet. “Itu rambutnya diapain kak?” tanya seorang warganet. “Disasak,” sahut Isyana Sarasvati, 14 September 2021.

4 dari 6 halaman

3. Kunto Aji

Pelantun “Terlalu Lama Sendiri” identik dengan rambut berombak dan kacamata. Namun, untuk potret jadul semasa SMA, Kunto Aji pamer foto manggung tanpa kacamata.

Qrt tweet ini sama foto kalian pas SMA vs Sekarang. Gapake kacamata biar: 1) Keliatan sahih sebagai vokalis band. 2) Gak keliatan penonton jadi gak grogi. Solusi,” ia menjelaskan di Twitter.

5 dari 6 halaman

4. Yura Yunita

Mengunggah foto mengenakan seragam putih abu-abu dengan rambut tak tertata dan mata melotot membuat Yura Yunita disorot warganet. “Habis ngapain itu Yura?” tanya Ligwina Hananto.

Rupanya ikut tantangan ini bikin pelantun “Cinta Dan Rahasia” bernostalgia. “Jadi buka album foto jaman SMA. Senyum-senyum sendiri liatnya. Kok bisa ya dulu aku seperti itu,” ujar Yura Yunita tak habis pikir.

6 dari 6 halaman

5. Danilla Riyadi

Bintang film Pretty Boys ini mengunggah foto jadul era SMA, dengan pose berdiri di depan gerobak bakso sambil berkacak pinggang. Diunggah pada 14 September 2021, pose ini disukai hampir 20 ribu orang.

Banyak warganet menilai, Danilla Riyadi sudah bening sejak sekolah. “Kok bisa ya SMA dah bening, aku kok SMA buluq banget sampe sekarang kayanya kwkwk,” ceteluk seorang netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.