Sukses

Amanda Manopo Geram Diliput Saat Sedang Ziarah ke Makam Ibunda

Amanda Manopo menegaskan bahwa tidak semua kegiatannya bisa menjadi konsumsi publik.

Liputan6.com, Jakarta - Amanda Manopo meluapkan keresahannya saat tengah berziarah ke makam ibunda. Saat tengah berziarah, ada wartawan yang meliput kegiatannya itu.

Rupanya, hal tersebut membuat Amanda Manopo merasa tidak nyaman. Amanda Manopo merasa wartawan tersebut tidak izin kepadanya.

Lawan main Arya Saloka itu pun kemudian menuangkan keresahannya melalui unggahan di Instagram Story pada Jumat (27/8/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bahas Sopan Santun

"Sangat disayangkan sekali, dengan kondisi seperti ini lagi berjiarah dateng sesuka"nya dan menyodorkan kamera dari jarak jauh. Memang tidak tahu sopan santun dan tidak bisa menghormati," tulis Amanda Manopo.

 

3 dari 4 halaman

Menyayangkan

Dalam unggahan lain, Amanda Manopo kemudian menyayangkan kebijakan redaksi yang memberikan arahan terhadap wartawan tersebut.

"Kecewa sekali tapi sama produksi yang suruh anak buahnya ke lapangan. Saya tahu kalian kerja dan disuruh sama atasannya untuk ngeliput kegiatan saya," tulis Amanda Manopo.

 

4 dari 4 halaman

Kecewa

Tak hanya itu, Amanda Manopo juga menegaskan bahwa tidak semua kegiatannya bisa menjadi konsumsi publik. Hal itu lah yang kemudian membuat ia dan keluarga merasa kecewa.

"Dan pada akhirnya datang tapi tidak dapet hasil apa2. Dan malah membuat saya pribadi dan keluarga sangat kecewa dan marah. Gak semuanya bisa dijadikan konten untuk tontonan anda," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.