Sukses

Sule Mengaku Lebih Waspada Setelah Kisruh Rumah Tangga dengan Nathalie Holscher

Sule mengakui bahwa dirinya dan Nathalie Holscher memang terlalu cepat saling kenal sebelum memutuskan menikah.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher sempat mengalami kisruh lantaran ada masalah pribadi yang membuat keduanya sempat pisah ranjang. 

Namun, pasangan tersebut kini sudah kembali menjalin keharmonisan. Sule pun merasakan kembali kehangatan sang istri setelah Nathalie Holscher kembali ke rumah.

Rupanya, Sule mengakui bahwa dirinya dan Nathalie memang terlalu cepat saling kenal sebelum memutuskan menikah. Alhasil, ia pun menganggap konflik yang telah berlalu sebagai pembelajaran.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jadi Pelajaran

"Kita sama-sama karena pernikahan kita cepat. Jadi banyak sesuatu hal yang belum tahu tentang karakter-karakter masing-masing. Tapi dijadikan pelajaran," kata Sule melalui kanal YouTube Uya Kuya TV.

3 dari 5 halaman

Pasangan Ideal

Sule pun mengisyaratkan bahwa dirinya tak akan pernah melepaskan Nathalie dari statusnya sebagai istri lantaran Nathalie adalah sosok yang sangat ideal sebagai pasangannya.

 

4 dari 5 halaman

Sangat Cinta

"Cinta banget sama Nathalie? Iya, karena jadi istri yang penurut, ikutin kata suami, enggak pernah ganggu lagi kerja," ungkap Sule.

5 dari 5 halaman

Jadi Waspada

Dari kisruh rumah tangga yang sempat melandanya, Sule mengaku jadi lebih mawas diri dan tak mau gegabah lagi.

"Gue takut, jadi waspada," ucap Sule.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.