Sukses

Nathalie Holscher Dituding Matre karena Mau Dinikahi Sule, Langsung Beri Jawaban Mengejutkan

Liputan6.com, Jakarta Nathalie Holscher mengunggah foto mesranya bersama Sule. Dalam foto itu, Sule dan Nathalie Holscher tampil menawan menggunakan busana adat Jawa. 

Mantan disc Jockey ini menyematkan caption romantis menyertai foto itu.

Cinta kita dibangun di atas rasa saling percaya. Kesabaran dan pengertianmu selama ini adalah dinding kokoh yang membuatku nyaman dan terlindungi. Terima kasih suamiku @ferdinan_sule," tulis Nathalie Holscher di akun Instagram terverifikasinya, Sabtu (24/7/2021).

 

2 dari 4 halaman

Dicibir

Apes. Foto ini dicibir netizen. Ada yang menuding Nathalie Holscher dan Sule hanya pura-pura romantis di medsos. “Sok romantis ntar nangis-nangis minggat lagi," cuit akun riek4___ di kolom komentar. 

3 dari 4 halaman

Hal Biasa

Tak tinggal diam, Nathalie Holscher membalas komentar itu. Ia berpendapat ribut-ribut dalam rumah tangga hal biasa. 

Masalah rumah tangga pasti ada aja bu, apalagi yang ta'aruf dan di masa awal-awal pernikahan. Gimana caranya menunrunkan dua ego masing-masing. Alhamdulillah dapat pelajaran dari keduanya dan semakin ke sini semakin harmonis," balas Nathalie Holscher.

 

4 dari 4 halaman

Dianggap Matre

Tak henti sampai di situ, dia juga dicibir netizen mau dinikahi Sule karena mengincar harta. "Cinta dibangun karena harta kalik, jangan munafik," kata akun @bhutenk. Nathalie memberi jawaban menohok untuk komentar yang satu ini.

"Tipe suami idaman saya adalah lelaki pekerja keras dan tidak pemalas. Begitupun saya juga bekerja keras menjadi tulang punggung untuk adik-adik saya dan kebetulan orang tua saya sudah tidak ada," sahut Nathalie Holscher.

"So.. kalau saya mau sama laki-laki pemalas dan tidak mau bekerja, untuk apa saya menikah? Makanya untuk kamu, bekerja keraslah. Cari sesuap nasi uang banyak. Kalau kerjaanmu komen aja memang menghasilkan apa?" timpalnya.