Sukses

Profil Ferdi Ali Pemeran Rama di Mega Series Suara Hati Nur, Kehilangan Istri saat Usia Putrinya 9 Bulan

Ferdi Ali, tengah disibukkan dengan Mega Series Suara Hati Nur.

Liputan6.com, Jakarta - Penderitaan Nur (Icha Anisa) di Mega Series Suara Hati Nur seolah tidak ada habisnya. Beruntung ia memiliki suami yang peduli dan selalu membelanya, Rama. Karakter ini diperankan dengan apik oleh aktor Ferdi Ali.

Wajah aktor 36 tahun ini kerap menghiasi layar Indosiar lewat judul FTV Kisah Nyata, Pintu Berkah hingga Suara Hati Istri. Karakter protagonis dan antagonis sudah pernah ia perankan.

Tak hanya dalam sinetron, kisah hidup pemilik nama lengkap Ferdi Ali Arnaz juga diwarnai cobaan. Istrinya meninggal ketika putrinya belum genap setahun. Berikut profil Ferdi Ali dirangkum Showbiz Liputan6.com, Rabu (4/8/2021).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Jakarta

Ferdi Ali Arnaz ini lahir di Jakarta, 26 Maret 1985. Pada 2006, ia mulai bermain sinetron, salah satunya berjudul Putri Cahaya yang memasang Intan Nuraini dan Vicky Nitinegoro sebagai pemeran utama.

 

 

3 dari 6 halaman

Menikah

Pada 2011, pendukung Cinta Fitri Season 6 ini menikah dengan artis Shasya Yunisha. Keduanya pernah satu judul di sinetron Kasih dan Amara yang tayang di Indosiar pada 2008. Ferdi dan Shasya dikaruniai seorang putri yang diberi nama Fesya Shakila Arnaz.

 

4 dari 6 halaman

Menduda

Ferdi harus merelakan Shasya, sang istri untuk pergi selamanya pada 2014. Pendukung sinetron Janji Cinta Aisha ini meninggal setelah terkena demam berdarah. Kala itu, Fesya berusia 9 bulan.

 

5 dari 6 halaman

Kedua

Tiga tahun kemudian tepatnya pada Juli 2017, bintang "Film Horor" (2007) menikah lagi dengan Raden Silvi Setiani. Dari pernikahan ini, mereka dianugerahi seorang putra yang dinamai Feril Arsenio Arnaz.

 

6 dari 6 halaman

Pendidikan

Kesibukan syuting tidak lantas membuat Ferdi mengabaikan pendidikan. Pada 2007 silam, ia lulus program Diploma Universitas Indonesia. Sementara pada 2018, pemain sinetron Kesetiaan Cinta ini menyelesaikan pendidikan S1 di Universitas Terbuka. (Panditio Rayendra)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.