Sukses

Nikita Mirzani Pacari Dimas Beck?

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani digosipkan tengah menjalin hubungan dengan seorang pria yang masih namanya masih dirahasiakan. Yang jelas, usia pria tersebut tak jauh beda dengan dirinya. 

Banyak orang yang beranggapan, pria yang dirahasiakan itu adalah artis Dimas Back. Namun, saat ditanyakan hal itu, mantan istri Sajad Ukra itu langsung membantah.

“(Cowok yang sekarang) Kenal di mana-mana lah, haha. Perbedaan umurnya nggak jauh. Bukan, bukan (Dimas Beck)," kata Nikita Mirzani saat ditemui di studio Persari, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Mandiri

Bicara soal pasangan, Nikita Mirzani mengaku termasuk suka dengan laki-laki mandiri yang pekerja keras. Laki-laki yang tidak bergantung dengan orangtuanya. 

“Dewasa, Mapan. Mapan itu kan tergantung bagaimana laki-lakinya mau berjuang atau tidak gitu kan. Ya kalau gua tuh lebih suka laki-laki yang berjuang sendiri tanpa mengandalkan harta bapak atau mamanya gitu," kata Nikita.

"Harta orangtua lah, yang gua suka itu. Kalo lo masih berlindung di bawah ketiak orangtua sih gua nggak respect. gua lebih respect anak kaya tapi dia memisahkan diri, mau berjuang sendiri, ya itu gua suka," ujar Nikita.

 

3 dari 4 halaman

Enggan

Di usia yang tak lagi muda, Nikita Mirzani mengaku enggan untuk mengumbar lagi kehidupan pribadinya. Menurut ibu tiga anak ini mengatakan, masalah asmara bukan untuk dikonsumsi publik. 

Nikita Mirzani sendiri kini sudah masuk 35 tahun. Hal itulah yang membuat Nikita Mirzani tak mau lagi mengumbar hubungan asmaranya di media sosial.

 

4 dari 4 halaman

Privasi

"Gua tuh sekarang urusan privat, kayak percintaan dan lain lain itu gua nggak mau share karena gua bukan anak muda lagi sih," kata Nikita Mirzani. 

"Jadi yang dishare yang gitu gitu aja lah, kayak kehidupan sehari hari sama anak, tapi kalau percintaan gua mau keep aja gitu supaya jalannya langgeng enak. Capek lagi 35 tahun gua pengen juga kayak temen temen gua yang lain, tidur ditemenin suami gitu," sambungnya.