Sukses

Kondisi Amanda Manopo Saat Ini Setelah Ibunda Meninggal Dunia

Liputan6.com, Jakarta - Kepergian Henny Manopo untuk selamanya membuat Amanda Manopo sangat terpukul. Kendati demikian, Amanda tak mau berlarut terlalu lama dalam kesedihan.

Dalam sebuah kesempatan, kakak Amanda Manopo, Angelica Manopo mengungkap kondisi terkini keluarga usai ditinggal orang terkasih. Mereka sudah kembali melanjutkan hidup seperti seharusnya.

"Kalau untuk sekarang sih ya Puji Tuhan kita semua sudah healing, kita semua sudah sama-sama kembali beraktifitas. Ada kangen pastinya, tapi ya kita percaya apa yang terjadi udah atas kehendak Tuhan," ujar kakak pesinetron Ikatan Cinta itu dikutip dari YouTube Star Story, Selasa (3/8/2021).

2 dari 4 halaman

Menguatkan

Anggota keluarga yang ditinggalkan saling menguatkan agar dapat terus berdiri dengan tegar.

"Sekarang kita udah sama-sama menguatkan sih baik aku, Manda, dan papa. Kita sama-sama menguatkan, bisa terus berjuang menghadapi kehidupan ke depannya," ucap Angelica Manopo.

3 dari 4 halaman

Sudah Kembali Kerja

Amanda Manopo juga sudah kembali bekerja. Angelica Manopo bersyukur karena Tuhan selalu memberi keluarganya kekuatan yang besar.

"Sudah (kerja) dari kemarin sih. Aku bersyukur Manda punya sifat luar biasa, dia sangat tough, papaku juga tough," kata Angelica Manopo.

4 dari 4 halaman

Hidup Terus Berlanjut

MeskiĀ  kesedihan dan kerinduan masih masih singgah sesekali. Namun Amanda Manopo dan keluarga bertekad untuk tetap kuat melanjutkan hidup.

"Life must go on, kita harus tetap kuat jalanin semuanya. Ya kita saling mengingatkan. Apalagi Manda sudah mulai kerja, aku yang back up Manda, aku tinggal sama papaku sekarang, kita saling menguatkan by phone, WhatsApp," tuturnya.