Sukses

Gemas, 6 Potret Andi Annisa Jadi Ibu Hamil di Mega Series Suara Hati Istri: Anjani

Bagi pemirsa setia Suara Hati Istri: Anjani tentu tak asing dengan Andi Annisa. Berikut 6 potret sang aktris yang berakting hamil.

Liputan6.com, Jakarta Mega Series Suara Hati Istri: Anjani Indosiar yang dibintangi Andi Annisa terus menyuguhkan cerita memikat. Setelah kehamilan yang penuh cobaan, karakter Anjani diceritakan melahirkan pada episode semalam, Senin (02/08/2021).

Bayi perempuan Anjani dan Ammar diberi nama Zeya. Meski belum pernah mengandung, akting Andi Annisa Iasyah sebagai ibu hamil tampak penuh penghayatan. Gayanya yang tetap modis dengan properti perut buncit, membuatnya terlihat menawan.

Finalis 15 besar Miss Indonesia 2015 ini beberapa kali mengunggah foto atau video di Instagram Stories saat akting hamil. Berikut 6 potret Andi Annisa saat jadi bumil di Mega Series Suara Hati Istri: Anjani, dirangkum Showbiz Liputan6.com, Selasa (03/08/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Joget

Dengan perut buncit, tampak pemain film Kapal Goyang Kapten berjoget Tiktok. Ia mengajak joget dua lawan mainnya, Metta Permadi dan Maya Yuliana.

 

3 dari 7 halaman

2. Kacamata

 

Begini gaya Annisa yang memakai kacamata dengan perut buncit. Dalam adegan ini, Juara Harapan 2 Abang None Jakarta 2013 berakting sebagai mendiang istri Dokter Restu yang wajahnya mirip Anjani.

 

4 dari 7 halaman

3. Rebahan

 

Bak ibu hamil sungguhan, Annisa terlihat rebahan sambil mengelus perut. Pendukung film Skakmat ini terlihat tampil trendi dengan bandana.

 

5 dari 7 halaman

4. Bercermin

 

Aktris kelahiran 10 Agustus 1994 ini melakukan swafoto dengan perut buncitnya. Ia menulis pampampam, yang merupakan panggilan sayang untuk calon bayinya selama masa kehamilan.

 

6 dari 7 halaman

5. Belaian

Andi Annisa tampak membelai perut buncitnya di lokasi syuting Anjani. Menghayati banget jadi ibu hamil.

 

7 dari 7 halaman

6. Senyum

 

Tersenyum sambil mengelus perutnya, Annisa terlihat memesona. Strap dress yang dikenakan membuatnya semakin cantik.

 

(Panditio Rayendra)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.