Sukses

Kru Tertabrak Motor Batman, Syuting Film The Flash Ditunda

Liputan6.com, Jakarta - Film The Flash yang dibintangi oleh Ezra Miller kini masih dalam proses syuting. Salah satu adegan yang tengah direkam adalah aksi Batman dengan kendaraan sepeda motornya, Batcycle.

Namun seperti dikabarkan comicbookmovie.com, baru-baru ini kejadian buruk melanda lokasi syuting film superhero DC itu. Seorang kru mengalami kecelakaan akibat tertabrak sepeda motor tersebut.

Kru film The Flash yang merupakan operator kamera, langsung mendapatkan penanganan secara serius di rumah sakit. Hal itu diketahui setelah mobil ambulans datang menuju lokasi syuting.

 

2 dari 5 halaman

Berbenturan dengan Pemain Pengganti Batman

Dalam laporan sekaligus unggahan video yang diperlihatkan akun Twitter @FlashFilmNews, disampaikan pula bahwa sang operator sempat berbenturan dengan stuntman alias pemain pengganti Batman yang aslinya diperankan Ben Affleck.

 

3 dari 5 halaman

Belum Jelas Separah Apa

Setelah benturan tersebut, operator lantas bertabrakan dengan sepeda motor yang menjadi properti film. Namun belum jelas separah apa cedera yang dialami kedua pihak.

 

4 dari 5 halaman

Rekaman Ambulans

Sementara itu, video yang diunggah memperlihatkan bagaimana mobil ambulans secara tergesa-gesa menuju ke lokasi syuting. Tak diketahui di rumah sakit mana kru yang mengalami kecelakaan tersebut dirawat.

 

5 dari 5 halaman

Melanjutkan DCEU

Film The Flash akan melanjutkan kisah dalam DCEU (DC Extended Universe) dengan Andy Muschietti di bangku sutradara. Diduga, film ini akan memiliki kisah Flashpoint yang menyorot perjalanan waktu The Flash.

Ezra Miller akan beradu akting dengan Ben Affleck sebagai Batman, Kiersey Clemons sebagai Irish West, Michael Keaton sebagai Batman era 1980-an, dan Sasha Calle sebagai Supergirl. Film ini direncanakan tayang 4 November 2022.