Sukses

Supergirl Muncul Perdana di Layar Lebar dalam Film The Flash

Supergirl bakal menjadi andalan baru DC di layar lebar dengan debut di film The Flash.

Liputan6.com, Jakarta - Karakter Supergirl bisa dianggap jarang menjadi sorotan untuk diadaptasi ke dalam film atau animasi. Sampai pada 2015 lalu, versi serial televisi diluncurkan dan kini sudah mencapai musim keenam.

Kini, Supergirl tampaknya bakal menjadi andalan baru DC untuk menjaring penonton lebih masif. Rencananya, karakter yang dikenal sebagai sepupu Superman di Planet Krypton itu akan diadaptasi ke layar lebar.

Bahkan, aktris Sasha Calle sudah ditunjuk sebagai Supergirl. Namun begitu, penampilan perdananya di layar lebar bukan melalui film solo, melainkan di film The Flash yang rencananya tayang 4 November 2022 mendatang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Gabung Film The Flash

Sasha Calle merupakan satu di antara sejumlah artis yang telah bergabung dalam film The Flash. Beberapa nama lain adalah Kiersey Clemons sebagai Iris West, Maribel Verdu sebagai Nora Allen, dan Ron Livingston sebagai Henry Allen.

 

3 dari 5 halaman

Bukan Supergirl Layar Lebar Pertama

Penampilan Supergirl di layar lebar melalui akting Sasha Calle bukanlah yang pertama kalinya. Pada 1984, aktris Helen Slater sempat memerankan Supergirl di film solonya.

 

4 dari 5 halaman

Bukan Rambut Pirang

Menariknya Sasha Calle akan menjadi aktris pemeran Supergirl pertama yang keluar dari pakem rambut pirang sepupu Superman ini. Calle merupakan aktris berdarah latin yang memiliki rambut hitam.

Dua aktris sebelumnya, Helen Slater dan Melissa Benoist memiliki rambut pirang seperti Supergirl yang digambarkan dalam komik aslinya.

5 dari 5 halaman

Film Solo

Sayangnya, film solo Supergirl masih belum mendapat pengumuman lebih lanjut. Penggemar pun harus bersabar menyaksikan Supergirl di film The Flash terlebih dahulu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.