Sukses

Ben Affleck Kembali Jadi Batman di Film The Flash

Ben Affleck sebelumnya mundur dari The Batman, yang kemudian dibintangi Robert Pattinson.

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah mundur dari proyek The Batman, kini Ben Affleck mendapat kesempatan untuk sekali lagi mengenakan jubah Sang Manusia Kelelawar. Diwartakan Variety, Jumat (21/8/2020), ia akan memerankan Bruce Wayne di film solo The Flash.

Hal ini diungkap oleh sutradara Andy Muschietti dalam sebuah wawancara bersama Vanity Fair.

Ia menyatakan bahwa Ben Affleck sudah mendapatkan naskah dan setuju bergabung dalam proyek ini. Sekadar mengingatkan, aktor peraih dua piala Oscar ini terakhir kali memerankan karakter sang superhero dalam Justice League pada 2017.

Dalam wawancara ini, Andy Muschietty memuji performa Ben Affleck sebagai Batman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Maskulin tapi Rapuh

"Batman-nya memiliki dikotomi yang sangat kuat, dia maskulin karena penampilannya dan pembawaanya, juga rahangnya—tapi dia juga sangat rapuh," tutur sang sutradara. 

"Dia bisa menyampaikannya dari dalam ke luar, sisi kerapuhan ini. Dia hanya butuh sebuah cerita yang membuatnya bisa membawa kontras ini, keseimbangan ini," Andy Muschietty menambahkan.

3 dari 5 halaman

Terobos Dimensi Lain

Film solo The Flash sendiri, dibintangi Ezra Miller sebagai Barry Allen. Dalam film ini, ia akan menerobos sejumlah dimensi paralel, dan bertemu sejumlah pahlawan DC dalam versi yang berbeda.

 

4 dari 5 halaman

Barry dan Wayne

Andy Muschietty menegaskan bahwa Ben Affleck dan Batman-nya memegang peran penting dalam film ini. "Interaksi dan hubungan antara Barry dan Wayne-nya Affleck akan membawa level emosi yang tak pernah kita lihat sebelumnya," Andy Muschietty membocorkan.

5 dari 5 halaman

Tayang 2022

Dalam artikel Vanity Fair, disebutkan bahwa keberadaan Batman dalam film The Flash tidak akan mengganggu The Batman yang dibintangi Robert Pattinson.

Ini karena DC Cinematic Universe merupakan multiverse, sehingga memungkinkan sejumlah proyek dengan topik atau tokoh serupa, memiliki pendekatan berbeda. Seperti apa jadinya? Sabar, film solo The Flash rencananya baru akan tayang pada musim panas 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.