Sukses

Amanda Manopo Berterima Kasih pada Doa Ratusan Anak Yatim untuk Orangtuanya yang Terpapar Covid-19

Liputan6.com, Jakarta - Amanda Manopo sedang bersedih. Pasalnya, kedua orangtuanya kini sedang terpapar Covid-19. Amanda hanya bisa mencurahkan rasa rindunya lewat unggahan video di Instagram Stories. 

Pemeran Andin dalam drama Ikatan Cinta itu  memang tinggal di sebuah tempat di Bogor, bersama dengan tim sinetron lainnya.  Oleh sebab itu, dirinya terpisah dengan kedua orangtuanya.

I miss you mom," tulis Amanda Manopo di Instagram Story-nya.

 

2 dari 4 halaman

Kangen Ibu

Karena sangat ingin sang bunda cepat sembuh, Amanda sampai membelikan perhiasan untuk ibundanya.

Nih Manda ada kado buat mami," tambah dia.

Tak hanya rindu dengan sang ibu, Amanda juga mencurahkan rasa rindunya terhadap sang ayah, yang juga sama-sama sedang dirawat karena positif Covid-19.

3 dari 4 halaman

Kangen Ayah

Amanda juga mengunggah foto saat bergandengan tangan dengan sang ayah. "Mau peluk dadi," ujar Amanda.

4 dari 4 halaman

Anak Yatim

Sebelumnya Amanda juga mengunggah foto anak-anak yatim yang turut mendoakan kesehatan orang tuanya pada Hari Raya Idul Adha kemarin. Amanda juga merasa berterimakasih atas doa dari para anak yatim tersebut. 

Ya Allah, terima kasih sebanyak-banyaknya. Sekitar 300 anak yatim sudah mendoakan orangtua saya dan orang-orang sekitar kita yang sedang berjuang melawan sakit yang sama. Alhamdulillah," ungkap Amanda.

  • Penyebaran Covid-19 ke seluruh penjuru dunia diawali dengan dilaporkannya virus itu pada 31 Desember 2019 di Wuhan, China
    COVID-19
  • Ikatan Cinta merupakan judul sinetron yang diproduksi MNC Picture yang tayang perdana pada tanggal 19 Oktober 2020.
    ikatan cinta
  • Amanda Manopo