Sukses

Ahok Ajari Yosafat yang Masih Berusia 1,5 Tahun Main Golf, Ekspresi Serius Ikuti Arahan Ayahnya Jadi Sorotan

Liputan6.com, Jakarta - Yosafat Abimanyu Purnama, anak Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Puput Nastiti Devi, belum genap berusia dua tahun. Tapi bocah berusia 1,5 tahun itu sudah diajari ayahnya bermain golf. Tampak Yosafat kegirangan bisa bermain golf bareng Ahok di rumah.

Pemandangan Ahok mengajari Yosafat bermain golf dibagikan Puput melalui unggahan video di akun Instagram terverifikasinya. Dalam unggahannya, Ahok tampak telaten mengajari Yosafat teknik dasar bermain golf meski di rumah saja.

Ahok mengajari Yosafat melatih pukulan ke arah bola. Ekspresi Yosafat sangat serius kala memperhatikan stik golf yang berada di tangannya diayunkan oleh Ahok menuju bola yang berada di potongan rumput. Setelahnya, Yosafat tertawa kegirangan.

2 dari 5 halaman

Tepuk Tangan

Yosafat tampak senang pukulannya mengenai bola golf yang berada di potongan rumput. Ia merangsek kegirangan dengan ekspresi tertawa sekaligus bertepuk tangan. Momen ini membuat Ahok dan Puput ikut antusias melihat polah anak laki-laki mereka.

3 dari 5 halaman

Ahok Senang

Tak cuma Yosafat, Ahok juga mengekspresikan rasa senang dengan tersenyum kala mengetahui putranya menyukai golf.

"Senang ya, kena ya (pukulan golf) bolanya," kata Ahok sambil menatap Yosafat dari kejauhan. Sementara itu, Yosafat masih asyik kegirangan karena sukses memukul bola golf.

4 dari 5 halaman

Belajar dari Anak Kecil

Sementara Puput yang sibuk mengabadikan polah Yosafat saat bermain bersama Ahok menjadikan putranya sebagai contoh untuk selalu gembira dalam berbagai keadaan.

"Kita harus belajar dari anak kecil, yang senantiasa bersukacita 😊..Happy Weekend !❤️," tulis Puput.

5 dari 5 halaman

Dilihat 36 Ribu Kali

Video unggahan akun Instagram terverifikasi Puput menarik perhatian banyak warganet di media sosial. Bahkan, video tersebut telah dilihat lebih dari 36 ribu kali. Warganet berbondong-bondong meninggalkan komentar di kolom unggahan video Puput.

"YOSAFAT what a smart boy," tulis akun @diahwidyandhari.

"Yosafat makin lincah aja," sambung akun @azhardoang.