Sukses

Sinopsis Vidio Original Series Keramat (Unknown) Episode 8: Pertarungan Jaka dan Andini

Pencarian Andini sudah sampai di titik akhir, semua teror dan misteri perlahan mulai berakhir.

Liputan6.com, Jakarta Pencarian Andini (Nasya Marcella) terhadap delapan benda terkutuk dalam Vidio original series Keramat (Unknwon) sudah sampai di titik akhir. Semua teror dan misteri pun perlahan mulai terungkap.

Namun, Andini kembali berada di titik nadir. Sosok yang pertama kali membantunya, kini menjadi lawan terakhir yang harus ia hadapi. Sinopsis Keramat (Unknown) episode 8 dimulai dengan adegan Jaka (Gary Iskak) yang mengambil tusuk konde di dalam punggung Andini.

Jaka kemudian melukai dirinya sendiri dengan sepasang tusuk konde itu. Tak lama, ia berhasil mendapat kekuatan yang selama ini ia inginkan. Jaka berubah menjadi orang yang sangat kuat.

Seperti diketahui, ia memang mengincar benda keramat itu lantaran ingin menguasai dunia. Akibatnya, kekacauan pun terjadi di mana-mana.

Di tempat penculikan, Andini berhasil melarikan diri sebelum anak buah Jaka membunuhnya. Sesampainya di rumah, ia bergegas pergi ke Desa Sedayu.

Di sana, Andini bertemu Abi Utoyo yang mengobati luka di punggungnya, sekaligus memberinya pisau sakti untuk membunuh Jaka. Sinopsis Keramat (Unknown) berlanjut dengan cerita pertarungan Jaka dan Andini.

 

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hari Pertarungan

Rangga (Maxime Bouttier) gelisah karena masih belum mengetahui kabar dari Andini. Namun hatinya sedikit lega melihat Andini muncul dalam sebuah berita di televisi. Andini menyatakan perang kepada Jaka di pelabuhan. Mendengar kabar itu, Rangga bergegas pergi ke sana.

Andini siap menghadapi Jaka di pelabuhan. Suasana malam itu terlihat sepi. Berbekal pisau pemberian Abi Utoyo, Andini akhirnya mampu mengalahkan Jaka. Di momen itu, Andini kaget karena tak menyangka Rangga datang ketika dia menusuk ayahnya.

Rangga melihat Jaka sedang sekarat dan memangku kepala sang ayah. Tiba-tiba tangan Jaka mengeluarkan tusuk konde dari kantong baju dan menusukkannya ke lengan Rangga. Benda tersebut masuk ke nadi Rangga dan matanya berubah menjadi hitam dalam sekejap.

Jaka meninggal, dan kini Rangga mewarisi kekuatan tusuk konde terkutuk itu. Lalu, akankah Andini membunuh Rangga? Simak cerita selengkapnya dalam Vidio original series Keramat (Unknown) episode 8.

Saksikan episode lengkap serial Keramat (Unknown) yang dibintangi Nasya Marcella dan Maxime Bouttier hanya di layanan streaming Vidio. Dua episode pertama dapat disaksikan gratis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.