Sukses

Sinopsis Vidio Oriignal Series Keramat (Unknown) Episode 7: Jaka Mengincar Andini

Jaka mengincar Andini untuk membantunya menemukan benda keramat yang ia cari.

Liputan6.com, Jakarta Vidio original series Keramat (Unknown) episode 7 dimulai saat Andini (Nasya Marcella) harus menolong seorang gadis yang terkena kutukan gaun pengantin misterius. Usahanya berhasil, namun kutukan tersebut berbalik pada dirinya sendiri.

Andini mencari korban yang diincar hantu pemilik gaun itu dan hampir membunuhnya. Sebelum akhirnya ia ditolong oleh Rangga (Mazime Bouttier). Tetapi malam itu, toko antik Andini kedatangan rampok yang mencuri buku tua pemberian orangtuanya.

Sinopsis serial Keramat (Unknown) masih berlanjut. Belakangan diketahui, jika anak buah Jaka (Gary Iskak) lah yang mencuri buku itu. Meski sudah ada di tangannya, Jaka tetap tidak bisa menggunakan kitab itu. Dia pun memerintahkan anak buahnya untuk menculik Andini.

Pada episode Keramat (Unknown) sebelumnya diceritakan bahwa Jaka memang mengincar buku sakti milik Andini untuk menemukan pasangan dari tusuk konde miliknya. 

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Upaya Penyelamatan

Beberapa pria keluar dari sebuah van dan menyeret Andini yang saat itu tengah di dalam mobil bersama Rangga. Sambil berteriak dan berusaha melawan, Rangga melihat Andini yang meronta-ronta dibawa ke dalam van.

Rangga coba menolong, tetapi pria-pria itu jauh lebih kuat. Kendati demikian, ia mengingat plat mobil yang membawa Andini pergi. Rangga pun segera meminta bantuan kepada orang-orang terdekatnya untuk melacak van tersebut.

Di tempat lain, Andini akhirnya bertemu dengan Jaka. Ya, laki-laki yang membuat keluarganya terbunuh itu kini ada di hadapannya. Jaka akhirnya menggunakan darah Andini untuk menemukan pasangan tusuk konde yang ia cari selama ini.

Lalu, mampukah Rangga menyelamatkan Andini dari Jaka? Simak cerita selengkapnya dalam serial Keramat (Unknown) episode 7 di layanan streaming Vidio.

Dua episdoe pertama dapat disaksikan secara gratis. Jangan lewatkan episode baru Keramat (Unknown) series yang tayang setiap Kamis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.