Sukses

Sinopsis Vidio Original Series Keramat (Unknown) Episode 6: Jam Tua Pengancam Nyawa

Sebuah jam tua yang telah lama tidak berfungsi mendadak kembali menyala. Namun, setiap pukul tiga dini hari, siapa pun yang mendengar dentingnya akan tewas bunuh diri.

Liputan6.com, Jakarta Episode baru Vidio original series Keramat (Unknown) dijadwalkan tayang pada Kamis, (30/6/2021). Episode kali ini akan menyuguhkan cerita yang tak kalah seru dari sebelumnya.

Kedatangan Jaka (Gary Iskak) ke apartemen Rangga (Maxime Bouttier) menjadi adegan pembuka serial Keramat (Unknown) episode 6. Jaka meminta maaf selama ini ia tidak bisa menjadi ayah yang baik untuk Rangga.

Sebagai permintaan maaf, Jakar mengundang Rangga untuk makan malam ke kediamannya. Tetapi Rangga tak memberikan respons apa pun hingga ayahnya pulang. Rangga kemudian meminta pendapat Andini (Nasya Marcella) mengenai hal itu.

Di tempat lain, seorang pria bernama Reynold baru saja membeli jam dinding antik untuk istrinya. Jam itu diletakan di tengah ruang tamu. Reynold memandanginya dan sadar bahwa benda itu rusak.

Sinopsis Vidio original series Keramat (Unknown) berlanjut dengan kisah mistis di balik jam tua tersebut.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jiwa yang Terperangkap

Bella, istri Reynold, sangat menyukai jam antik yang baru dibeli suaminya. Tetapi siapa sangka, benda itu akan membahayakan nyawa mereka. Jam antik itu akan mengambil nyawa pemiliknya untuk memberi makan jiwa yang terperangkap.

Bella coba menggeser jarum jam itu hingga tanpa sengaja melukai jari telunjuknya. Darah mengalir di jarum jam. Anehnya, jam tua itu tiba-tiba menyala dan jarumnya berputar cepat.

Dan satu per satu kejadian mistis di luar nalar mulai menghantui keluarga Reynold. Mulai dari asisten rumah tangganya yang tewas bunuh diri, hingga anak-anaknya yang bersikap aneh.

Ternyata, pemilik jam itu dahulu menghabiskan waktu yang cukup lama untuk membuatnya. Namun sayang, dia dan keluarganya mati dibunuh perampok sebelum jam itu selesai dikerjakan.

3 dari 3 halaman

Peringatan

Andini mendapat mimpi tentang jam antik itu. Esoknya, ia meminta Rangga untuk menemaninya menemukan jam tersebut. Pencarian mereka dimulai dengan mendatangi perusahaan tempat Reynold bekerja.

Sayangnya, Reynold sedang cuti di hari itu karena menghadiri pemakan asisten rumah tangganya. Andini dan Rangga kemudian meminta alamat rumah Reynold kepada salah satu karyawan di sana.

Mereka lalu bergegas ke kediaman Reynold. Andini menjelaskan bahwa jam tua yang dimiliki Reynold adalah benda berbahaya. Namun, kedatangan mereka tak disambut hangat.

Bahkan ucapan Andini tak digubris Reynold sama sekali. Lalu, mampukah Andini dan Rangga meyakinkan Reynold? Saksikan selengkapnya dalam serial Keramat (Unknown) episode 6 di layanan streaming Vidio.

Dua episode pertama dapat disaksikan gratis. Jangan lewatkan juga episode baru Vidio original series Keramat (Unknown) yang tayang setiap Kamis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.