Sukses

Sinopsis Vidio Original Series Keramat (Unknown) Episode 5: Tumbal Cermin Terkutuk

Aline menemukan cemin tua di rumah neneknya. Namun siapa sangka, sang nenek ingin menumbalkan Aline untuk cermin itu.

Liputan6.com, Jakarta Kisah dari Vidio original series Keramat (Unknown) semakin menarik setiap minggunya. Serial garapan Azhar Kinoi Lubis ini hadir dengan cerita yang berbeda pada setiap episodenya.

Memasuki episode 5, satu per satu rentetan benda terkutuk yang dicari Andini (Nasya Marcella) dan Rangga (Maxime Bouttier) dalam Vidio original series Keramat (Unknown) mulai terkumpul.

Sinopsis Keramat (Unknown) episode kali ini dimulai dengan Rangga yang mengajak Andini untuk kamping. Namun di sela-sela liburan mereka, Andini kembali mendapat penglihatan salah satu benda keramat yang tengah ia cari.

Benda itu adalah sebuah cermin tua. Cermin tersebut dulunya milik kakak-adik pemuja ilmu hitam. Mereka menjual diri pada iblis agar dapat hidup abadi dengan memakai tubuh orang lain.

Sementara itu, tak jauh dari lokasi mereka berkemah, ada seorang gadis bernama Aline yang baru saja tiba dari Jakarta. Aline kini harus tinggal bersama sang nenek karena ayah dan ibunya meninggal.

Setibanya di rumah itu, ia mendapati sebuah cermin tua yang tergantung di kamar. Di samping cermin, Aline melihat tulisan "Kembali ayu, kembali gagah, abadi di dunia, tanpa halangan kematian".

Sang nenek mengatakan bahwa tulisan di samping cermin itu adalah 'mantra' penangkal energi jahat.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadi Tumbal

Baru beberapa hari tinggal di rumah neneknya, Aline sudah merasakan berbagai hal mistis. Di sisi lain, Andini kembali mendapat penglihatan bahwa Aline sedang dalam bahaya.

Sang nenek ternyata ingin menjadikan Aline sebagai tumbal untuk cermin itu agar hidupnya abadi. Andini dan Rangga pun bergegas mencari Aline. Secara kebetulan, mereka bertemu di sebuah warung.

Andini berusaha menjelaskan apa yang akan terjadi dengan Aline. Tetapi Aline menyangkal dan tidak percaya dengan apa yang dikatakan Andini.

Lalu, mampukah Rangga dan Andini meyakinkan Aline? Temukan jawabannya dengan menonton serial Keramat (Unknown) episode 5 di layanan streaming Vidio.

Dua episode pertama dapat disaksikan gratis. Jangan lewatkan juga Vidio original series Keramat (Unknown) yang tayang setiap Kamis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.