Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Dari Jendela SMP: Wulan Histeris Lihat Papanya Masuk Rumah Sakit, Episode Jumat 25 Juni 2021 Sore

Saksikan Dari Jendela SMP setiap sore.

Liputan6.com, Jakarta Dari Jendela SMP tayang sore ini. Joko mencari Wulan.. Tapi Wulan tak kelihatan. Joko lihat Wulan sekeluarga pergi buru buru. Wulan berhenti sejenak. Lihat Joko sedih. Selamat tinggal Joko.. Wulan senyum. Selamat Tinggal kijang satu.. 

Sinetron SCTV ini makin seru. Sampai di rumah sakit Wulan histeris. Lihat Lukman dibawa menuju ruang tindakan darurat. Linda nangis. Ambyar dan Suti sedih lihat itu. Gempol cs juga.

Sementara itu Santi dan Lili heran kenapa Ira dan Irfan tampak senyum senyum aja. Irfan dan Ira kasih tahu mereka akan menikah hari ini.

 

Drama Sinemart ini hadir mulai pukul 16.45 WIB.  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prosedur

Dokter sudah mau tangani Lukman. Karena kondisinya sudah makin drop. Dokter perintahkan suster untuk tangani sesuai prosedur.

Ambyar, Suti, Linda dan Wulan menunggu dengan gelisah. Dokter keluar dari sana. Dan langsung ditodong pertanyaan sama Linda dan Wulan.

Roni lagi heboh disini. Suruh suruh Rafi, Gino, Edo, Ahmad, Billy dan Beben yang sedang sibuk mendekor tempat pernikahan untuk Ira dan Irfan. Gino cs jadi keki. Karena Roni nyuruh doang dan malah ga ikutan kerja.

Inah, Prapto, dan Joko tiba. Ira dan Irfan sudah menunggu mereka. Secara resmi Ira dan Irfan mengundang mereka ke pernikahan mereka. Sore ini.

Inah nangis sedih disini. Joko hampiri Inah. Disusul Prapto. Mereka tenangkan Inah. Joko minta Inah Ikhlaskan Om Irfan.Joko dulu memang berharap Irfan akan jadi pengganti Ayahnya tapi sekarang berbeda. Joko sudah punya ayah yang selama ini ia tunggu.

  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini