Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Dari Jendela SMP: Wulan dan Linda Sedih, Lukman Harus Dapat Donor Ginjal, Episode Rabu 23 Juni 2021 Sore

Saksikan Dari Jendela SMP kali ini.

Liputan6.com, Jakarta Dari Jendela SMP kali ini tentang Wulan dan Linda yang menunggu gelisah. Dokter akhirnya keluar. Sampaikan kabar buruk buat mereka. Lukman harus dapat donor ginjal.

Sinetron SCTV ini makin seru. Joko tertegun. Sedih. Syok. Lihat kenyataan itu. Joko lihat Wulan nangis. Sedih sekali. Joko mau ada di sana. Hibur Wulan. Tapi Joko bimbang.

Lukman terbaring lemah di sini. Selang infus dimana-mana. Linda dan Wulan disisi ranjang. Menangis pilu. Melihat kondisi Lukman. Lukman terbangun...

Drama garapan Sinemart ini bisa disaksikan mulai pukul 16.45 WIB.  

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cemas

Indro dan Prapto ke rumah Wulan. Mereka tampak bingung kok rumah sepi. Prapto ajak Indro ketemunya besok aja. Indro cemas.

Lili, Rafi, Roni, Santi, Ira dan Irfan. Merayakan lamaran Irfan. Anak anak ingatkan Irfan dan Ira soal acara kelulusan besok di sekolah.

Lili dapat telpon. Dari Gino. Tapi Lili tak mau angkat. Santi lihat itu. Lili mau reject panggilan. Santi cegah Lili lakukan itu. Lo sayang Gino kan?

 

 

3 dari 4 halaman

Semarak

Esoknya. Suasana semarak. Ada banner “ACARA KELULUSAN SMP NUSA BANGSA DAN LIMA SILA”. Di tengah lapangan sudah ada panggung disana.

Anak anak SMP Nusa cowok ngumpul. Joko, Indro, Gino, Beben, Edo dan Roni. Mereka sama sama happy sudah lulus.

Tapi sama-sama sedih mereka ga bocil lagi. Dan yang paling sedih lagi di antara mereka tentu akan tak lagi bareng-bareng.

 

4 dari 4 halaman

Bangga

Uda kasih pidato haru. Bagaimana ia bangga bisa menjadi bagian dari kelulusan anak anak hebat kayak Joko cs. Uda malah mau nangis.

Joko berdiri di mimbar. Setelah berterima kasih sama Uda telah memberikan waktu untuknya bicara.. Joko memulai bicara.

  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.