Sukses

Richa Novisha Ucapkan Terima Kasih untuk Doa yang Diberikan kepada Gary Iskak

Liputan6.com, Jakarta - Gary Iskak, tengah terbaring lemah di sebuah rumah sakit akibat penyakit yang dideritanya. Hal itu diketahui dari unggahan seorang manajer terkenal, Mario Markoneng.

Dalam foto yang diunggah di Instagram Story nya, Jumat (18/6/2021), tampak pria bernama asli Gary Muhammad Iskak, memejamkan matanya dengan selang besar di hidungnya.

"Gws @iskak_gary semoga pulih kembali dari sakitnya amiin," doa Mario untuk suami Richa Novisha.

 

2 dari 6 halaman

Minta Doa

Saat dikonfirmasi, Richa tidak memberikan jawaban pasti. Ia hanya meminta masyarakat untuk memeberikan doa yang terbaik untuk Gary Iskak.

"Mohon doanya aja, saya nggak bisa info apa-apa dulu untuk saat ini. Yang penting mohon doanya aja ya," kata Richa Novicha melalui pesan singkat.

 

3 dari 6 halaman

Kanker Hati Akut

Salah satu aktris FTV, Vera Chang, membagikan unggahannya terkait kesehatan Gary Iskak. Disebutkan bahwa Gary menderita sakit kanker hati akut.

"Mohon do'a terbaik buat rekan dan sahabat kita aktor Garry Iskak yang saat ini sedang dirawat di RS Pertamina Pusat karena didiagnosa terkena penyakit sirosis/ kanker hati akut. Semoga segera diberikan kesembuhan dan bisa beraktifitas kembali. Aamiin," begitu yang tertulis dalam unggahan yang dibagikan oleh pemilik akun Toto Soegriwo.

 

4 dari 6 halaman

Minta Maaf

Melalui akun Instagram Story, Jumat (18/6/2021) malam, Richa Novisha meminta maaf kepada semua orang yang sempat menghubunginya.

"Dear teman2 online, teman2 media dan semuanya. Maaf aku ga bisa balas satu2 chatnya," tulisnya.

 

5 dari 6 halaman

Lebih Baik

Walau masih belum menceritakan sakit Gary Iskak, namun Richa membagikan kondisi sang suami saat ini.

"He's getting better,sedang ditangani dengan baik," lanjutnya.

 

6 dari 6 halaman

Terima Kasih

Banyak yang mendoakan kesembuhan pria 47 tahun ini. Richa pun berterima kasih.

"Terimakasih atas doa dan perhatian nya untuk suami. Thank youu so much love you guys," ia mengakhiri dengan emotikon hati berwarna merah.