Sukses

Richa Novisha Pilih di Rumah Daripada jadi Artis

Richa Novisha sibuk menjadi ibu rumah tangga dengan mengurus anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Artis Richa Novisha jarang terlihat di layar kaca. Istri Gary Iskak ini mengaku sibuk menjadi ibu rumah tangga dengan mengurus anaknya. Setelah lama tak muncul dan beraktivitas di ranah entertainment, apakah Richa Novisha tidak memiliki kerinduan untuk kembali ke dunia yang telah membesarkan namanya?

"Enakan di rumah. Ya gimana ya, lagi nyaman jadi ibu. Ada beberapa sih yang nawarin syuting, tapi karena aku emang mau full ASI, terus udah nyaman di rumah ngurus anak dan suami. Kangen sih, tapi nanti lah. (Kalau kembali ke dunia entertainment) Insya Allah," ujar Richa Novisha, saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/3/2018).

Sedangkan ketika ditanya bagaimana pandangan Gary Iskak mengenai pekerjaan untuk dirinya, Richa Novisha sendiri menjawabnya dengan santai. Menurut Richa, sang suami sama sekali tidak membatasi pekerjaan yang akan dilakukannya selama masih bisa membatasi dan membagi waktu untuk keluarga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Urus Anak

 

"Kalo suami sih oldschool banget ya. Sebenernya dia maunya aku di rumah aja, tapi dia nggak melarang juga. Kalau ada tawaran hanya FTV atau film ya nggak apa-apa, selama, ya aku harus tau diri kewajiban aku di rumah urus anak dan suami," kata Richa Novisha.

Sedangkan dalam mengurus anak ketika mereka tengah berada di luar kota atau harus menjalani kesibukan, Richa sendiri mengaku kalau saat ini ia sudah punya cara tersendiri. Selain harus memahami mau sang anak, Gary dan Richa pun harus tahu tindakan apa yang tepat untuk mengantisipasi anaknya ketika rewel.

 

3 dari 3 halaman

Ajak Anak

 

"(Kalau lagi keluar kota anak) Ajak, kalo emang situasinya memungkinkan, kalo bisa diajak ya ajak pasti gitu loh. Kalo lagi rewel kita harus tau antisipasinya, sudah ada, jadi kaya dia rewelnya karena apa. Kita harus pinter-pinter, apalagi kan aku di rumah terus jadi harus tau dia rewelnya tuh ngantuk atau laper atau emang dia gak nyaman. Kita udah harus tau ini bisa lgsg cepet ditindak. Kaya tadi kan dia lagi ngantuk nih, gak usah kita bawa dulu, kita susuin dulu baru tidur," ujar Gary.

"Tapi kalo syuting daerah Jakarta dan sekitarnya sih paling video call gitu, di video call aja dia nangis-nangis gitu liat muka Ayahnya," sahut Richa.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Mathias Purwanto

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.