Sukses

Mario Markoneng Bagikan Berlian untuk Bintang Tamu Konten Youtubenya

Mario Markoneng membuat sebuah konsep yang berbeda dengan Youtubenya.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi Youtuber bagi sebagian orang merupakan pekerjaan yang menjanjikan. Hal itu pula yang dilakukan oleh Mario Markoneng. Manajer sejumlah artis ini mulai menekuni dunia per-Youtube-an.

Mario Markoneng yang diketahui sebagai manajer artis Sophia Latjuba, Ririn Ekawati, dan Richard Kyle ini menggunakan konsep bersepeda dalam konten youtubenya atau disebut Neng Gowes. Adalah Wulan Guritno yang menjadi bintang tamu perdana kanal barunya itu. 

“Hasil kerja sama dengan Brand Inc, salah satu digital agency Indonesia. Nama kontennya Ngusik atau Ngobrol Asik. Bintang tamu perdananya Wulan Guritno. Ya cerita soal semua hal, termasuk rumah tangga," ujar Mario Markoneng kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (13/3/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kerjasama

Mario mengaku dirinya juga bekerja sama dengan beberapa brand ternama mulai dari jersey sepeda hingga perhiasan. Dia mengungkapkan, Wulan Guritno mendapat berlian saat menjadi bintang tamunya. 

"Iya, kebetulan teman saya punya toko perhiasan dan mau bekerja sama. Ada niatan, selain ke bintang tamu, mau dijadiin giveaway juga berliannya," tegas dia.

 

3 dari 4 halaman

Tamu Lainnya

Untuk beberapa episode ke depan, akan ada banyak tamu artis lainnya yang akan tampil di kanal Youtubenya. Mario juga menjanjikan akan banyak giveaway yang diberikan kepada para tamunya.

 

4 dari 4 halaman

Bisnis

Selain menjadi Youtuber, Mario Markoneng sebelumnya sempat berbisnis kuliner dengan berjualan bakso. Baginya, pekerjaan di luar manajer bisa menjadi salah satu pegangan masa depannya. 

"Nasib orang siapa yang tahu, sampai kapan saya jadi manajer. Kalau nanti sudah enggak di entertainment, kan bisa berbisnis," ujar Mario Markoneng, beberapa waktu yang lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini