Sukses

Hubungan dengan Gisel Digosipkan Berakhir, Wijin: Doakan Buat Kami Berdua

Liputan6.com, Jakarta Akhir-akhir ini, beredar gosip kurang sedap yang menyebut hubungan asmara antara Gisella Anastasia alias Gisel dengan Wijaya Saputra atau Wijin sudah berakhir.

Mendengar kabar itu, rupanya telinga Wijin panas. Dalam sebuah kesempatan, ia membantah rumor tersebut. Bahkan, ia mengaku punya rencana untuk membawa Gisel ke pelaminan.

"Prinsip saya, hubungan yang saya jalani. Saya yang tahu mesti ke arah mana," kata Wijin seperti bisa disimak di tayangan Status Selebritis SCTV.

 

2 dari 5 halaman

Minta Jangan Percaya Gosip

Lebih lanjut, Wijin meminta masyarakat tak percaya begitu saja dengan gosip-gosip yang beredar tanpa klarifikasi. "Ngapain juga harus bikin gosip apa pun perkataan orang lain yang istilahnya enggak tahu saya seperti apa," tegas Wijin.

 

3 dari 5 halaman

Tak Bermasalah

Selain itu, Wijin menegaskan, hubungan asmara antara dirinya dan Gisel saat ini baik-baik saja. "Selow aja sih, enggak ada masalah," ucap Wijin.

4 dari 5 halaman

Minta Didoakan

Wijin lantas meminta agar masyarakat terutama penggemar mendoakan hubungan asmaranya dengan Gisel. "Penginnya doakan saja buat kami berdua supaya langgeng terus. Pokoknya yang terbaik buat kita beruda, pastinya buat Gempi," harap Wijin.

5 dari 5 halaman

Diramal Rujuk

Sebelumnya, Gisella Anastasia diramal bakal kembali ke pelukan Gading Marten oleh Denny Darko. Denny menyebut bahwa momen tersebut akan terjadi pada 2021.

Dari situ, banyak pengemar yang berharap agar Gisel rujuk dengan Gading. Lantaran tak kunjung dilamar Wijin, beredarlah gosip bahwa Gisel dan Wijin sudah putus.