Sukses

Gisel Diramal Rujuk dengan Gading Marten Tahun Ini

Liputan6.com, Jakarta Gisella Anastasia diramal bakal kembali ke pelukan Gading Marten. Keduanya diramal oleh Denny Darko bakal rujuk. Ramalan itu menjadi menarik karena Denny Darko menyebut hal itu akan terjadi pada tahun 2021 ini. 

Denny Darko mengungkapkan hal tersebut menggunakan kartu tarot yang dia pilih untuk Gading Marten dan Gisel. Dirinya mengunggahnya di laman Youtube Denny Darko serta mengungkap beberapa hal mencengangkan.

“Saya lihat isyarat-isyarat ini mulai muncul, dan seharusnya dalam tahun ini isyarat ini akan semakin menguat dan jelas dan akan termanifestasi pada sebuah tindakan yang akan menjadi sebuah monumental, jadi pertanda bahwa mereka akan kembali," ujar Denny Darko di kanal Youtubenya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Karena Gempi

Dari kartu yang diambil, Denny melihat bahwa kemungkinan Gading dan Gisel rujuk sangat besar. Alasannya pun tampak jelas, yaitu karena adanya Gempi dalam hidup mereka. 

"Kartu pertama, The High Priesties. Saya pikir mereka berdua ini sedang menjajaki dan sedang sangat-sangat serius untuk ingin kembali. Di malam-malam sepi mereka menginginkan untuk kembali. Bukan karena mereka ini masih saling sangat menyayangi. Menyayangi sih iya, tapi satu-satunya kekuatan terbesar yang menarik mereka adalah Gempi," ujar Denny.

 

3 dari 4 halaman

Berharga

Denny menganggap sosok Gempi merupakan sesuatu yang sangat berharga. Bahkan, Gempi bisa menjadi sebuah pemaaf bagi kesalahan yang pernah mereka lakukan. 

"Dan ini adalah sesuatu yang melebihi cinta mereka. Melebihi salahnya Gisel. Melebihi apapun yang Gading nilai terhadap mantan istrinya ini tadi. Sehingga kalau boleh saya bilang tanda pertama ini muncul kala Gisel mengatakan kalau maju atau mundur, ia mengikuti isyarat dari Tuhan," lanjutnya.

 

4 dari 4 halaman

Wijin Ikhlas

Denny pun melihat ada niat kembali dari Gisel, terlebih dia pernah mengungkapkannya kala bersama Wijin. Dan jika itu terjadi, Denny berharap Wijin bisa legowo dan mencari pasangan baru nantinya. 

“Kebayang nggak, cewek yang ditanya tentang mantannya dan ia mengatakan mungkin padahal ia punya kekasih. Saya curiga ia hanya sekadar berteman baik dengan Wijin," terang Denny.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.