Sukses

Wijin Juga Beri Hadiah Valentine untuk Anak Gisel, Gempita

Liputan6.com, Jakarta - Gisella Anastasia mendapat kado di hari Valentine dari sang kekasih Wijaya Saputra alias Wijin. Meski bukan barang yang berharga, Gisel mengaku senang mendapatkan bunga dan coklat yang dikemas secara apik oleh kekasihnya itu.

Dijelaskan bintang film Cek Toko Sebelah, bunga tersebut bukan bunga biasa, melainkan bisa tahan bertahun-tahun lamanya.

"Dapat bunga, cuma satu bunganya. Tapi gede. Bagus gitu buat dipajang. Katanya bunganya bisa buat tiga tahun, bunga asli," ujar Gisel di Polda Metro Jaya usai menjalani wajib lapor, Senin (15/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hadiah untuk Gempi

Tak hanya Gisel, putrinya Gempi juga mendapat hadiah Valentine dari Wijin. Hadiahnya pun sama seperti yang didapatkan Gisel.

"Dari Wijin dapat bunga. Lebih banyak dapat kado dari aku," kata Gisella Anastasia.

3 dari 4 halaman

Sahabat

Selain dari Wijin Gisel juga mendapat hadiah dari orang terdekat dan terkasih. Meski hanya cokelat, tapi dirasa sangat menyenangkan buatnya.

"Valentine aku dikasih cokelat sama teman-teman juga," kata Gisel

4 dari 4 halaman

Bersyukur

Meski merayakan hari kasih sayang di tengah proses kasus hukumnya, Gisel tetap mensyukurinya. Sebab, banyak orang yang peduli dan sayang dengannya.

"Tetap memilih untuk bisa mensyukuri berkat-berkatnya bisa lewatin kemarin ulang tahun Gempi, ulang tahun Wijin, ada Imlek, ada Valentine, ya tetap dilewat dilewati dengan rasa syukur," tutupnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.