Sukses

Ucap Terima Kasih, Lucinta Luna Bikin Abang Ojol Istighfar

Dalam vlog bersama Lucinta Luna, Boy William bertingkah usil kepada beberapa orang yang mereka lihat di jalan termasuk driver ojol.

Liputan6.com, Jakarta - Lucinta Luna menjadi tamu di vlog Boy William bertema Nebeng Boy. Seperti yang lainnya, Lucinta mengobrol di dalam mobil yang sedang dikendarai oleh Boy.

Bedanya, pada edisi Lucinta Luna ini keduanya bertingkah usil kepada beberapa orang yang mereka lihat di jalan. Mulai dari polisi sampai driver ojek online alias ojol.

Sebelum Lucinta Luna beraksi, Boy William menepikan mobil yang ia kendarai untuk mendekati sasaran. Awalnya, Lucinta melontarkan pertanyaan soal fisiknya. Setelah dijawab, barulah mereka melakukan aksi prank.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Target Driver Ojol

Salah satu target keusilan mereka adalah driver ojol yang sedang berada di pinggir jalan. Terlihat Lucinta Luna langsung bertanya kepada abang ojol tersebut setelah Boy menepikan mobil.

3 dari 5 halaman

Pertanyaan Lucinta

"Mas boleh minta tolong enggak, Mas? Saya cantik enggak, Mas?" tanya Lucinta Luna.

"Cantik," jawab sopir ojol.

4 dari 5 halaman

Minta Nomor Telepon 

Lalu, Lucinta Luna pun meminta nomor telepon abang ojol tersebut. Setelah nomornya disebutkan, Lucinta Luna tentu saja mengucapkan terima kasih. Nah, di sinilah letak keusilan mereka.

Lucinta mengatakan terima kasih dengan suara berat ala pria. Tentu saja abang ojol tersebut sukses dibuat kaget sampai mengucap istighfar.

5 dari 5 halaman

Berucap Istighfar

"Terima kasih," ujar Lucinta Luna.

"Astaghfirullah," ceplos abang ojol sambil memundurkan tubuhnya, disambut tawa Lucinta dan Boy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.