Sukses

Ayu Aulia Tak Sangka Konten Vlog Bareng Vicky Prasetyo Berbuah Isu Miring

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Aulia akhirnya berani membuka suara seputar isu menjadi orang ketiga di dalam biduk rumah tangga Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny yang masih hitungan bulan.

Dijelaskan oleh Ayu Aulia, kedekatannya dengan Vicky Prasetyo semata untuk keperluan konten di vlog YouTube. Ayu bahkan sampai tak menyangka kerjasamanya itu bisa berbuah isu orang ketiga.

"Jadi aku juga enggak menyangka kenapa kok beritanya jadi kayak seheboh ini ya? Karena menurut aku, itu hanya konten YouTube," terang Ayu Aulia kepada wartawan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (31/5/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Mengaku Dekat

Meskipun begitu, Ayu Aulia tak menyangkal bahwa dirinya dan Vicky Prasetyo memang memiliki kedekatan. Namun ia membantah tegas soal isu miring yang berkembang di masyarakat perihal keduanya punya hubungan khusus.

"Kalau dibilang dekat, kita memang dekat banget. Satu hari sebelum kak Kalina sama kak Vicky nikah, dia telepon aku," ungkap Ayu Aulia.

3 dari 4 halaman

Sosok yang Baik

Ayu Aulia bahkan juga tak menyangkal bahwa Vicky adalah sosok pria yang sangat baik kepadanya. Namun sebatas dalam hal membuat konten.

"Kak Vicky memang baik sih, dan tulus. Dia bantu aku dalam artian, 'ayo bikin konten yuk'. Jadi kalau aku dikaitkan dengan hubungan kak Kalina dan Vicky itu aku merasa kurang etis, deh," sambungnya lagi.

 

4 dari 4 halaman

Bertepatan dengan Konflik Rumah Tangga

Ayu Aulia dan Vicky Prasetyo yang baru kenal beberapa bulan memang langsung memutuskan untuk berkolaborasi membuat konten. Hasil video kolaborasi tersebut diunggah Ayu Aulia namun malah berbuah kontroversi.

Ayu pun menilai isu tersebut lantaran videonya diunggah tepat saat Vicky Prasetyo dan sang istri Kalina Ocktaranny sedang dilanda konflik rumah tangga.

"Itu bulan April di rumah kak Vicky, terus baru tayang 3 hari lalu karena buat YouTube aku ada jadwalnya mana yang duluan tayang. Aku enggak tahu kalau ternyata jadi heboh karena YouTube aku keluar," jelas Ayu Aulia.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS