Sukses

Pesan Atta Halilintar buat Penghina Lenggogeni Faruk: Di mana Buang Kotoran, di Situ Kamu Harus Bersihkan

Meski netizen penghina Lenggogeni Faruk telah minta maaf, Atta Halilintar tak serta merta membuka pintu damai. Ini pesan Atta.

Liputan6.com, Jakarta Atta Halilintar marah besar saat foto ibunya, Lenggogeni Faruk, muncul dalam empat slide yang menjadi latar video Tiktok seorang warganet. Empat slide itu, jika dirangkum, menjadi sebuah cerita.

Yakni, Lenggogeni Faruk mengalami kecelakaan mobil dan jatuh ke jurang. Setelahnya, ia menjalani operasi wajah di rumah sakit lalu berubah menjadi perarih Grammy Award, Billie Eilish.

Warganet yang diduga menghina telah minta maaf via pesan langsung. Sayang, suami Aurel Hermansyah pikir-pikir. YouTuber dengan 27 juta pengikut ini mengunggah tangkapan layar berisi pesan seorang warganet.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mereka Harus Tahu Batas

Dear Atta Halilintar, please please please this time masukin penjara. Maafkan tentu saja tapi proses hukum biarkan berjalan. Jadikan ini contoh buat yang lain,” tulis akun @jinjunnoona di kolom komentar.

Minimal they think twice before they mess up with you and your family. Terutama buat warga Twitter, Tiktok, dan pengelola akun gosip. Mereka harus tahu batas mana yang tidak bisa dilanggar,” lanjutnya.

3 dari 5 halaman

I Beg You

Ia berpendapat, mengirim warganet ke penjara (meski yang bersangkutan tak bermaksud menghina dan telah minta maaf) adalah cara efektif memberi pelajaran serta memantik efek jera bagi yang lain.

I beg you. This time harus sampai masuk penjara (gue mohon sama lo, kali ini harus sampai masuk penjara),” ia mengakhiri. Atta tampaknya menyetujui pendapat ini lalu mengucap terima kasih.

4 dari 5 halaman

Makasih Sudah Ikut Membela

Makasih yang sudah ikut membela. Saya cuman minta masnya minta maaf sama ibu saya. Apakah Mas akan diam kalau ibunya Mas sakit hati?” bintang film Belok Kanan Barcelona merespons.

Atta Halilintar berpendapat, seorang anak wajib membela ketika ibunya dijadikan bahan lelucon oleh orang tak dikenal. Di pengujung status teks, ia memberi pesan penting buat penghina Lenggogeni Faruk.

5 dari 5 halaman

Kalau Ibu Saya Memaafkan

Enggak ada anak yang diam saja kalau ibunya sakit hati. Kalau ibu saya memaafkan Mas, saya pun begitu. Di mana kamu buang kotoran, di situ kamu harus bersihkan kotorannya. Makasih,” ia mengingatkan.

Tak hanya Atta Halilintar, Aurel Hermansyah meluapkan amarah di medsos pada 7 Juni 2021 terkait video tersebut dengan berujar, “Astagfirullah! Wah abis ni org! Bakal kita cari!” cetus putri kandung Krisdayanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.