Sukses

Nikita Mirzani Belanja ke Mal Pakai Daster, Habiskan Uang Puluhan Juta Rupiah

Liputan6.com, Jakarta Ada-ada saja yang dilakukan Nikita Mirzani saat berbelanja ke mal. Karena tak memiliki banyak waktu, janda 3 anak ini hanya menggunakan daster. Kebetulan, Nikita Mirzani harus buru-buru terbang ke Bali. 

Di dalam mal, Nikita Mirzani berbelanja ke toko pakaian. Nikita memang hendak membeli pakaian untuk dipakai saat liburan ke Pulau Dewata, Bali, bersama anak-anaknya.

Seperti dilihat dalam video di saluran YouTube Crazy Nikmir Real dengan judul 'Woww!! Mendadak Harus ke Bali Dalam Waktu Singkat Belanja Baju Sampe Puluhan Juta!!' yang tayang pada 5 Juni 2021.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pakai Daster

Nikita Mirzani nampak cuek saat harus masuk ke mal dengan menggunakan daster. Ia pun mengaku dilihat oleh orang-orang yang ada di mal. Namun, Nikita benar-benar tak punya waktu untuk berganti pakaian. 

“Tuh kan gua dilihatin. Kata orang 'Ini orang kampung dari mana gitu ya'. Eike pakai daster loh ke sini loh," kata Nikita.

3 dari 4 halaman

Lari-lari

Nikita yang harus segera terbang ke Bali itu mencoba mempersingkat waktu dengan berlari menuju toko. Sesampainya di toko pakaian, Nikita langsung mengambil barang pesanannya.

Ia pun menyempatkan waktu untuk mencoba beberapa pakaian. Sempat ada yang ukurannya kecil dan minta diganti dengan ukuran lebih besar. Setelahnya, Nikita membayar dan langsung pergi.

4 dari 4 halaman

Total Belanjaan

Meski menggunakan daster dan buru-buru saat berbelanja, Nikita nyatanya merogoh kocek hingga puluhan juta untuk membayar barang belanjaannya. Ia membeli delapan potong pakaian dengan total hingga Rp26 juta.

"Rp26 juta hari ini, kemarin dan kemarinnya lagi. Jadi beli terus deh. Udah selesai. Jadi jangan lihat orang belanja pakai daster combang-camping, lihat isi dari tabungannya," pungkas Nikita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.