Sukses

Epy Kusnandar Tak Tinggal Serumah dengan Istrinya, Karina Ranau

Epy Kusnandar memilih untuk tinggal di Garut, Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Epy Kusnandar mengaku sudah tak tinggal lagi dengan sang istri, Karina Ranau. Saat ini, Karina Ranau tinggal di Jakarta, dan Epy Kusnandar memilih tinggal di Garut. 

Namun, kondisi itu bukan karena keduanya sedang ribut. Melainkan Epy Kusnandar yang memilih untuk tinggal di Garut ini sedang mencoba mengembangkan bisnis barunya.

“Di Garut itu insya Allah saya mau mengolah tanah, bersama Profesor Edi (sahabatnya) saya sudah megang tanah di situ. Ini tanah mau ditumbuhi apa aja gitu. Ada 1,5 hektar dibikin studio," kata Epy Kusnandar saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berpisah

Epy mengaku memang memutuskan untuk berpisah sementara dengan istrinya. Niatan untuk tinggal di Garut akan dilakukannya selama kurang lebih lima tahun. 

“LDR-an lima tahun ke depan, dicek aja sebulan gimana, setahun gimana," kata Epy Kusnandar.

 

3 dari 4 halaman

Membujuk

Meski kini harus menjalani hubungan jarak jauh, pemain Preman Pensiun ini juga sedang membujuk istrinya untuk ikut tinggal dengannya di Garut. Karena memang saat ini Karina tinggal di Jakarta bersama dengan anaknya. 

“Mudah-mudahan beberapa kali untuk membujuknya (istri) untuk supaya lihatlah Garut. Garut itu banyak potensi yang bisa disumbangkan," imbuh dia.

 

4 dari 4 halaman

Belum Membuahkan Hasil

Walau tak dipungkiri upaya Kang Mus membujuk sang istri untuk tinggal di Garut belum membuahkan hasil. 

“Tinggal istri saya belum yakin, 'saya nggak ngerti, saya nggak bisa' katanya. Saya juga belum bisa menjelaskannya bagaimana, sambil berjalan saya akan menjelaskan lah dicoba-dicoba," katanya.

Epy pun yang harus mengalah saat ini, dia harus bolak balik Jakarta-Garut agar tetap bisa bertemu istri dan anaknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini