Sukses

Komedian Sapri Meninggal Dunia, Eko Patrio: Tuhan Lebih Sayang Abang

Duka Eko Patrio atas meninggalnya komedian Sapri

Liputan6.com, Jakarta Komedian Sapri meninggal dunia, Senin (10/5/2021), setelah berjuang melawan penyakit diabetes yang dideritanya. Sebagai semasa komedian, Eko Patrio ikut merasakan kehilangan sosok pria yang dikenal dengan kepiawaannya dalam berpantun.

Meski sedih, namun Eko Patrio yakin ini adalah jalan terbaik dari Sang Khalik buat pria yang dikenal dengan panggilan Sapri Pantun.

"Kita semua sayang Bang Sapri tapi Tuhan lebih sayang abang, selamat jalan sahabat @sapri_pantun," tulis Eko Patrio sambil mengunggah foto Sapri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Duka Selebritis

Rekan-rekan artis ikut berduka dan mengomentari unggahan Eko Patrio dengan doa buat Sapri. Mereka berharap bang Sapri mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya.

"Innalilahi wa inna ilaihirojiun😢🙏turut berdukacita utk kel yg ditinggalkan. Al fatihah," tulis Titi Kamal.

"innalillahi wainnailaihi rajiun... semoga almarhum husnul khotimah ... aamiin ya rabb..," tulis Parto Patrio.

3 dari 4 halaman

Donasi

Sebelumnya, Eko Patrio sempat mengajak rekan-rekannya untuk berdonasi untuk biaya perawatan Sapri. Namun baru digerakkan, Sapri keburu meninggal dunia.

"Ini bulan baik... saatnya kita berbagi untuk meringankan beban bang sapri berapapun sumbangan anda sangat berarti trima kasih," tulis Eko. 

4 dari 4 halaman

Kabar Meninggal Dunia

Kabar meninggalnya Sapri Pantun dikonformasi oleh adik kandungnya, Dolly. Melalui instagramnya, Dolly juga mengabarkan mengenai meninggalnya Sapri.

“Innalillahi wainnailaihi rojiun, Sapri Bin Ahli," tulis Dolly di instagramnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.