Sukses

Lee Kwang Soo Resmi Keluar dari Running Man Setelah 11 Tahun Bergabung

Lee Kwangsoo mengundurkan diri dari Running Man karena faktor kesehatan.

Liputan6.com, Jakarta Lee Kwang Soo berbagi kabar mengejutkan. Ia menyatakan keluar dari variety show Running Man setelah bergabung di acara tersebut selama kurang lebih 11 tahun.

Kabar ini disampaikan langsung oleh pihak agensi yang menaunginya. Syuting terakhir untuk variety show tersebut juga sudah ditentukan tanggalnya.

"Lee Kwang Soo akan mengundurkan diri dari SBS Running Man. Rekaman terakhirnya akan berlangsung pada 24 Mei," ungkap perwakilan agensi King Kong by Starship dikutip dari Soompi, Selasa (27/4/2021).

Salah satu anggota ikonis Running Man ini menutuskan meninggalkan acara karena faktor kesehatan. "Dia terus menjalani perawatan rehabilitasi karena cedera akibat kecelakaan tahun lalu, sulit baginya untuk ikut serta," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diskusi

Keputusan ini diambil setelah melalui diskusi panjang anatara para anggota Running Man, produser juga pihak agensi setelah ia mengalami kecelakaan.

"Diputuskan bahwa dia akan meluangkan waktu untuk merawat tubuh dan pikirannya. Kami dengan tulus berterima kasih karena telah memberi begitu banyak cinta dan perhatian kepada Lee Kwang Soo di Running Man," papar pihak agensi.

3 dari 4 halaman

Pernyataan SBS

Pihak SBS selaku saluran yang menyiarkan Running Man juga telah memberi pernyataan resminya terkait pengunduran diri aktor berusia 35 tahun tersebut.

"Ini adalah pernyataan resmi kami terkait kepergian aktor Lee Kwang Soo dari SBS Running Man. Anggota Running Man dan tim produksi terus mendiskusikan pengunduran diri Lee Kwang Soo dari program untuk waktu yang lama, dan kami akan menghormati keputusan Lee Kwang Soo untuk mundur," tutur pihak televisi.

4 dari 4 halaman

Kecelakaan

Sekedar informasi, Lee Kwang Soo sempat mengalami kecelakaan mobil yang mengakibatkan patah tulang di pergelangan kaki kanannya. Saat itu, dia menjalani operasi dan istirahat sejenak dari Running Man.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.