Sukses

Nonton Semua Episode Brutal Original Series Sekarang di Vidio, Bikin Ngabuburit Jadi Lebih Seru

Liputan6.com, Jakarta Brutal original series merupakan sebuah serial drama yang menjadi garapan Vidio dan Sinemart sebagai rumah produksi pertama kali dirilis pada 25 Januari 2021 lalu dan telah menyelesaikan episode terakhirnya tanggal 12 April 2021. Bercerita tentang kehidupan para gangster Ibu Kota, drama episodik ini wajib menjadi salah satu rekomendasi tontonan Anda di rumah.

Selain itu, serial ini juga dibintangi oleh aktor laga senior ternama Indonesia yaitu Willy Dozen dan juga artis-artis ternama lainnya seperti Rezky Aditya, Zoe Abbas Jackson, Zack Lee, Jerry Likumahwa serta masih banyak yang lainnya. Tak ayal, Brutal original series akan sangat menarik untuk ditonton oleh para pecinta sineas.

Lebih menariknya lagi sang sutradara, Arie Aziz berhasil membuat cerita yang dihadirkan terkesan begitu nyata bagi siapa pun yang menontonnya. Membuat serial drama bergenre action thriller ini terasa menjadi lebih menegangkan.

Vidio secara khusus mengajak para pecinta sineas untuk nonton marathon Brutal original series agar waktu ngabuburit Anda semua jadi lebih yang bisa disaksikan mulai hari ini. Sebelum menonton, yuk mari simak sedikit ulasan mengenai original series Vidio yang satu ini.

2 dari 6 halaman

Jalan cerita yang menggambarkan kerasnya kehidupan Ibu Kota

Original series terbaru Vidio ini akan mengisahkan bagaimana kehidupan kelam dari sebuah sisi lain kehidupan Ibu Kota. ketika para anak jalanan saling bersatu dan selalu bersama selayaknya keluarga.

Namun, semua hal yang mereka pikirkan tersebut ternyata tidaklah abadi. Ketika kekuasaan merenggut segalanya, mereka pun akhirnya terpecah menjadi dua kubu dan saling menjatuhkan satu sama lain demi sebuah kejayaan.

3 dari 6 halaman

Menjadi original series pertama tanah air di tahun 2021 yang bergenre action

Brutal juga menjadi original series pertama tanah air di tahun 2021 yang mengusung genre action. Pasalnya, Vidio selaku salah satu platform streaming tanah air ingin memberikan sesuatu yang berbeda di tahun ini.

Dengan hadirnya serial Brutal ini, diharapkan masyarakat tanah air akan bisa mendapatkan tontonan film yang lebih variatif. Selain itu, serial ini juga memiliki kualitas sinematografi yang dijamin keren layaknya sebuah film layar lebar.

4 dari 6 halaman

Pengalaman pertama Rezky Aditya dalam bermain sebuah serial laga

Original series Brutal ini juga akan menjadi pengalaman pertama Rezky Aditya dalam bermain sebuah serial bergenre action. Pasalnya dari semua judul film hingga sinetron yang dibintanginya, sang aktor kelahiran 35 tahun silam ini belum berkesempatan berperan dalam genre laga.

Semakin menarik bukan serial yang satu ini untuk ditonton. Pasalnya, Anda akan melihat akting yang berbeda dari Rezky Aditya yang berperan sebagai seorang gangster paling ditakuti di Ibu Kota. 

5 dari 6 halaman

Nonton marathon Brutal original series

Nah, itu dia beberapa ulasan mengenai salah satu original series bergenre action yang dihadirkan oleh Vidio. Nonton marathon Brutal original series semua episode eksklusif melalui platform streaming Vidio.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan dapatkan promo khusus dari telkomsel dengan berlangganan paket Maxstream Rp. 25.000/30 hari, dapatkan kuota 10 GB dan gratis voucher Vidio Premier Platinum untuk nonton berbagai macam tayangan menarik sepuasnya bebas iklan.

6 dari 6 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini