Sukses

Pesan Menyentuh Audi Marissa untuk Buah Hatinya yang Masih Jalani Perawatan

Audi Marissa tulis kalimat menyentuh untuk buah hatinya.

Liputan6.com, Jakarta - Audi Marissa baru saja melahirkan buah hatinya dengan Anthony Xie secara prematur, di usia kandungan baru menginjak 31 minggu pada 7 April 2021. Setelah beberapa hari mendapatkan perawatan di rumah sakit usai melahirkan, Audi Marissa sudah diperbolehkan pulang namun tidak dengan anaknya yang diberi nama Anzel Maverick Xie.

Saat ini Anzel Maverick Xie, anak Audi Marissa masih mendapatkan perawatan khusus lantaran lahir secara prematur. Melalui unggahan terbarunya, bintang sinetron Dia Bukan Manusia menuliskan pesan menyentuh buat buah hatinya.

"Anzel..Mama mau kasih tau kamu, banyak loh yang doain kamu. Banyak yang sayang kamu Nah, kita bagi2 tugas ya nak, mama semangat mengASIhi kamu, kamu juga harus semangat untuk terus kuat," tulis Audi Marissa, dalam keterangan foto unggahannya, Selasa (13/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kondisi Terkini

Dalam unggahannya itu Audi Marissa juga menjelaskan kondisi terkini Anzel. Sang buah hati semakin hari kian membaik.

"Tuhan juga sayang nak sama kamu. Makin hari makin baik juga perkembangan kamu," tulis Audi Marissa lagi.

3 dari 4 halaman

Harapan Audi Marissa

Terkait perkembangannya itu, Audi Marissa berharap anaknya bisa pulih sepenuhnya dan bisa kembali dalam pelukannya serta berkumpul bersama keluarga di rumah.

"Terus stabil dan cepat baik nak biar kita bisa kumpul dirumah baru yang papa mama beli untuk kamu," lanjut Audi.

4 dari 4 halaman

Ucapan Sayang

Di akhir tulisannya Audi Marissa mengungkapkan isi hatinya kepada sang buah hati. "Love you soo muuchh Bao bao," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.