Sukses

Ajak Main TikTok, Ustaz Solmed: Hitung Hitung Kayak Senam SKJ Zaman Dulu

Liputan6.com, Jakarta April Jasmine menuai kritikan dari warganet karena aksinya berjoget di aplikasi TikTok. Mengenakan gamis panjang yang dilapisi denim, wanita berhijab ini melakukan joget yang diunggah ke TikTok bersama teman-temannya.

April Jasmine menari dengan gerakan tangan. Aksinya berjoget TikTok kemudian menuai kritikan karena April Jasmine merupakan istri dari Ustaz Solmed, yang dikenal sebagai penceramah dan juga dai kondang.

Tak lama setelah videonya viral, Ustaz Solmed angkat bicara. Ayah tiga anak ini kemudian memberi penjelasan mengenai hukumnya menari, senam dan joget.

2 dari 4 halaman

Boleh dengan Catatan

Ustaz Solmed menjelaskan bawah aksi berjoget yang dilakukan istrinya di TikTok diperbolehkan.

"Disini aja ngumpulnya Nih yang mau baca hukum menari, senam, joget. Biar gak ngabisin quota intinya apa? boleeeh dengan catatan yaa," tulis Ustaz Solmed di Instagram, Jumat (3/4/2021).

 

 

 

 

3 dari 4 halaman

Seperti Senam SKJ

Ustaz Solmed pun tak mempermasalahkan bermain TikTok. "Mari kita tiktokan. Itung itung kaya senam skj zaman dulu, maaf ya saya merdeka, bukan yg ikut arus aturan deterjen," ia mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Dikritik Warganet

Penjelasan Ustaz Solmed pun kembali dikritik warganet. "Tp aku sebagai wanita kalau joged2 dpn kamera gitu ga berani, suamiku jg bukan ustad tp aku yakin dia bakal marah," kata pengguna akun nengsity27 di kolom komentar.

"Akan lebih baik kalau istrinya dibilangin bukan dibela," tambah pemilik akun miolalei.