Sukses

Atta Halilintar Kaget Ibu Negara Ikut Hadir di Pernikahannya dengan Aurel Hermansyah

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menjadi salah satu pernikahan yang paling dibicarakan di Indonesia. Mereka menikah pada Sabtu (3/4/2021) di Hotel Raffles, Jakarta Selatan.

Rangkaian pernikahan Atta Halilintar dari mulai lamaran, acara siraman, pengajian, hingga akad nikah, disiarkan langsung di stasiun televisi swasta. Yang membuat acara itu semakin menjadi perbincangan adalah kehadiran sosok orang-orang penting di Indonesia.

Diketahui bahwa Presiden Jokowi, serta Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, menjadi saksi untuk kedua belah pihak keluarga mempelai. Tak hanya itu saja, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, juga hadir sebagai perwakilan keluarga Atta Halilintar.

 

2 dari 4 halaman

Serius

Dengan kehadiran sosok-sosok tersebut, Atta Halilintar berharap agar orang-orang dapat melihat bagaimana keseriusan Atta Halilintar untuk menjalani rumah tangga dengan Aurel Hermansyah.

"Aku ya, sebenarnya memang maunya di momen bahagia ini disaksikan figur-figur hebat yang ada di Tanah Air. Di sini sih pengin terlihat aja kita benar-benar serius menghadapi akad nikah kita. Pihak Aurel ada Pak Prabowo dan saya Pak Jokowi. Terima kasih banget atas waktunya, beliau pulang ke Jakarta dari Rusia hanya untuk jadi saksi. Jadi senang banget," kata Atta Halilintar kepada pewarta usai acara pernikahan.

 

3 dari 4 halaman

Ucapan Terima Kasih

Atta Halilintar tak hentinya menyampaikan rasa terima kasih kepada tokoh-tokoh penting itu yang bisa menyempatkan waktunya hadir di hari bahagianya. Dibalik itu, ia juga tidak menyangka bahwa Ibu Negara yakni Iriana Jokowi pun turut hadir.

"Terimakasih buat Pak Joko Widodo dan Bamsoet (Ketua MPR Bambang Soesatyo-red) menyempatkan hadir dan menjadi saksi. Yang aku kaget lagi Ibu Iriana Jokowi juga hadir. Aku bahagia banget lah dengan banyaknya orang yang mendukung kami berdua, men-support dan mendoakan. Semoga acara pernikahan ini sesuai protokol kesehatan bisa berlangsung. Intinya gimana kita patuhi prokes itu semuanya," beber Atta Halilintar.

4 dari 4 halaman

Mahar

Seperti diketahui, Atta Halilintar menikahi Aurel Hermansyah dengan maskawin berupa seperangkat alat salat dan uang Rp 342.021. Tidak ada makna lain dari mahar tersebut selain untuk mengabadikan tanggal pernikahan mereka.

"Mas kawin maknanya Rp342.021 itu menggambarkan tanggal pernikahan kami di 3 April 2021. Itu (maharnya) dan seperangkat alat salat," jelas Atta Halilintar.