Sukses

Episode Terbaru Love is (not) Blind Sudah Tayang di Vidio, Kisah Hidup yang Kembali Menjadi Indah

Love is (not) Blind merupakan sebuah original series besutan Vidio. Serial drama ini tayang setiap hari Selasa dan Jumat eksklusif melalui platform streaming Vidio. Original series ini pertama kali dirilis pada 23 februari 2021 dan saat ini telah berjalan sebelas e

Liputan6.com, Jakarta Love is (not) Blind merupakan sebuah original series besutan Vidio. Serial drama ini tayang setiap hari Selasa dan Jumat eksklusif melalui platform streaming Vidio. Original series ini pertama kali dirilis pada 23 februari 2021 dan saat ini telah berjalan sebelas episode.

Original series Love is (not) Blind bisa menjadi salah satu rekomendasi tontonan bagi Anda penyuka serial drama tanah air. Alur dari ceritanya sangatlah menarik untuk diikuti. Bercerita tentang seorang model yang meredup dan harus menjalani hidup yang pahit setelah ia dikhianati oleh orang-orang terdekatnya.

dibintangi oleh aktris muda tanah air Ise Irish Hutasoit sebagai pemeran utamanya. Kehadiran artis cantik ini juga memberikan nuansa baru bagi sebuah serial drama tanah air. Selain itu, ia juga disandingkan dengan aktor tampan Gerald Yo untuk beradu akting bersama.

Selain mereka berdua turut pula dihadirkan para bintang muda ternama seperti Rizky Djanbi, Asha Maria Assuncao dan Maddi Slinger yang ikut meramaikan original series yang satu ini. Kehadiran mereka tentunya menambah keseruan serial drama ini.

Untuk episode terbarunya sendiri serial drama terbaru Vidio ini sudah bisa disaksikan mulai hari ini. Nah, bagi Anda yang ingin menyaksikannya ada baiknya untuk menyimak sedikit ulasan singkat mengenai sinopsis episode terbaru Love is (not) Blind.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis episode terbaru Love is (not) Blind

Pada episode kali ini, diceritakan bahwa hidup Nadine (Irish Hutasoit) telah kembali seperti dulu. Orang-orang terdekat yang mengkhianatinya kini telah menerima karmanya. Nadine pun kini mencoba mengembalikan nama baiknya sebagai seorang model.

Selain itu, Nadine dan radit (Gerald Yo) sudah saling terbuka atas perasaannya satu sama lain. Mereka pun kini tak ragu untuk terlihat romantis di depan orang-orang. Hal ini membuat Nadine semakin bahagia atas hidupnya.

Namun, kehadiran Abi (Rizky Djanbi) masih menghantui hidupnya seolah sang mantan tersebut tak rela lepas dari Nadine. Hal ini membuat Radit merasa sadar diri, bahwa ia memang tak pantas untuk hidup Nadine.

Di sisi lain, Papi Gayon (Defrico Audy) berhasil mengungkap siapa dalang dibalik hancurnya pameran busananya waktu itu. Ternyata itu adalah rencana jahat Tara (Asha Assuncao) yang mencoba membuat Nadine tidak bisa mengikuti peragaan busana.

3 dari 3 halaman

Nonton Love is (not) Blind eksklusif di Vidio

Nah, itu dia sedikit ulasan mengenai episode terbaru dari original series yang satu ini. Bagi Anda yang sudah tidak sabar ingin nonton Love is (not) Blind episode 11 jangan lewatkan keseruan ceritanya hanya di platform streaming Vidio.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menikmati berbagai macam tayangan seru serta menarik, mulai dari kumpulan original series hingga deretan film terbaik sepuasnya bebas iklan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.