Sukses

Episode Terbaru Love is (not) Blind Tayang Mulai Hari Ini di Vidio, Jangan Sampai Ketinggalan

Love is (not) Blind Original Series adalah sebuah serial bergenre melodrama yang ditayangkan secara eksklusif oleh Vidio. Serial drama ini pertama kali dirilis pada tanggal 23 februari 2021 dan saat ini tengah memasuki sembilan episode.

Liputan6.com, Jakarta Love is (not) Blind Original Series adalah sebuah serial bergenre melodrama yang ditayangkan secara eksklusif oleh Vidio. Serial drama ini pertama kali dirilis pada tanggal 23 februari 2021 dan saat ini tengah memasuki sembilan episode.

Serial ini mengisahkan tentang kehidupan seorang model cantik yang sedang dirundung masalah yang tiada habisnya. Love is (not) BLind semakin menarik untuk disaksikan karena dibintangi oleh sederet nama-nama selebriti ternama tanah air.

Seperti kehadiran Irish Hutasoit, Gerald Yo dan Rizky Djanbi yang menjadi pemeran utama dalam serial ini membuat drama ini semakin menarik untuk ditonton. Duet akting antara irish Hutasoit dan Gerald Yo sangat memperlihatkan kemistri yang mendalam membuat para penonton terbawa suasana.

Buat Anda yang sudah penasaran dengan episode terbaru dari serial drama satu ini, Love is (not) Blind series episode sembilan sudah bisa disaksikan di Vidio mulai hari ini. Sebelum itu, simak ulasan sinopsisnya berikut ini.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis episode sembilan Love is (not) Blind

Pada episode kali ini, akhirnya semua orang membohongi Nadine (Irish Hutasoit) dan Radit (Gerald Yo). Mereka berdua akhirnya tak sengaja memergoki pasangan keduanya saling berselingkuh.

Meski begitu, Nadine dan radit sudah merasa tidak perasaan yang memuat mereka bersedih atas apa yang telah dilakukan oleh pasangan mereka. Keduanya akhirnya menjadi semakin dekat satu sama lain antara Nadine dan Radit.

Di sisi lain keadaan hotel milih Hendri yang merupakan ayah Nadine semakin runyam dengan ulah Pak Arya. Pak Arya yang kembali dipercaya menjadi manager kali ini kembali berulah dengan korupsi uang untuk prasmanan para tamu hotel.

Hal ini membuat para tamu protes karena para tamu tidak diberikan pelayanan dengan baik oleh para staff di hotel tersebut. Hal ini membuat Nadine kembali turun tangan untuk menjadi pengurus inti di hotel tersebut.

3 dari 3 halaman

Nonton Love is (not) Blind di Vidio

Bagi Anda yang sudah penasaran dan tidak sabar untuk menonton serial drama yang satu ini, Love is (not) Blind episode 9 sudah bisa disaksikan melalui platform streaming Vidio yang tersedia di smartphone maupun smart tv atau bisa juga mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier untuk menikmati keseruan menonton berbagai macam tayangan mulai dari kumpulan original series hingga deretan drama Korea bebas iklan. 

Dapatkan promo menarik bulan ini khusus untuk pengguna baru hanya dengan Rp. 15.000/30 hari dengan memasukan kode voucher : VIDIOMARET.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.