Sukses

Jangan Sampai Ketinggalan, Nonton Episode 10 Love is (not) Blind Tayang Hari Ini di Vidio

Love is (not) Blind merupakan sebuah original series terbaru yang dihadirkan Vidio di awal tahun ini. Serial drama ini pertama kali dirilis pada 23 Februari 2021 yang lalu dan saat ini telah menayangkan episode kelimanya eksklusif di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Love is (not) Blind merupakan sebuah original series terbaru yang dihadirkan Vidio di awal tahun ini. Serial drama ini pertama kali dirilis pada 23 Februari 2021 yang lalu dan saat ini telah menayangkan episode kelimanya eksklusif di Vidio.

Love is (not) Blind sendiri dibintangi oleh aktris muda tanah air Ise Irish Hutasoit sebagai pemeran utamanya. Kehadiran artis cantik ini juga memberikan nuansa baru bagi sebuah serial drama tanah air. Selain itu, ia juga disandingkan dengan aktor tampan Gerald Yo untuk beradu akting bersama.

Selain mereka berdua turut pula dihadirkan para bintang muda ternama seperti Rizky Djanbi, Asha Maria Assuncao dan Maddi Slinger yang ikut meramaikan original series yang satu ini. Kehadiran mereka tentunya menambah keseruan serial drama ini.

Berkisah tentang kehidupan seorang model cantik yang harus mengalami nasib sial dalam hidupnya, serial drama garapan Sinemart ini bisa menjadi salah satu rekomendasi tontonan Anda di rumah.

Untuk episode terbarunya sendiri serial drama terbaru Vidio ini sudah bisa disaksikan mulai hari ini. Nah, bagi Anda yang ingin menyaksikannya ada baiknya untuk menyimak sedikit review singkat mengenai sinopsis episode terbaru [Love is (not) Blind](4507688/ "").

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Episode 10 Love is (not) Blind

Dalam episode kali ini, Nadine (Irish Hutasoit) akhirnya membeberkan semua kebohongan yang dilakukan oleh Pak Akhyar dan Bu Tince dalam tindak korupsi uang hotel yang dilakukan. Ia pun meminta Bu Tince dan Pak Akhyar untuk mengakui kesalahan dan membebaskan Radit (Gerald Yo).

Di sisi lain, Abi (Rizky Djanbi) yang memilih Tara (Asha Assuncao) ternyata masih mengharapkan Nadine untuk kembali. Namun, ternyata Nadine pun telah jatuh cinta pada Radit dan memilih untuk menjadi kekasihnya.

Mengetahui hal ini, Abi mencoba segala cara untuk membuat Nadine kembali termasuk meninggalkan Tara. tidak hanya itu, semua kasus yang menghancurkan Nadine sudah mulai terbongkar satu-persatu.

3 dari 3 halaman

Nonton Love is (not) Blind di Vidio

Nah, itu dia sedikit ulasan singkat mengenai original series terbaru Vidio yang satu ini. Jangan lewatkan keseruan nonton Love is (not) Blind series episode 10 yang tayang eksklusif di Vidio mulai hari ini.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier untuk menikmati keseruan streaming berbagai macam tayangan menarik mulai dari kumoulan original series hingga nonton pertandingan olahraga favoritmu sepuasnya bebas iklan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.