Sukses

Stefan William Ketahuan Menyukai Foto Celine Evangelista dengan Pria Lain

Keakraban Celine Evangelista bersama temannya.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini Celine Evangelista mengunggah foto kebersamaan dengan seorang lelaki bernama Jeremiah L. Pria tersebut diketahui sebagai temannya.

Dalam fotonya, Celine Evangelista tampak merangkul dan duduk di pangkuan Jeremiah. Keduanya juga memperlihatkan ekspresi wajah bahagia.

Sama dengan Celine Evangelista, Jeremiah mengunggah foto bersama istri Stefan William tersebut. "Kawan lama," tulisnya sebagai keterangan pada Kamis (26/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Disukai Stefan

Foto Celine bersama rekannya ini rupanya diunggah ulang oleh salah satu akun gosip dan disukai oleh Stefan William. Hal ini terungkap dari akun Instagram gosip nyinyir_update_official.

Unggahan ini menuai respons warganet.

3 dari 4 halaman

Respons

"Tuntutan peran boleh sih, tapi yah gak gitu jugaaa ..emg bner jaman skrg acra tv bnyk yg gk brmutu ..sngt tdk bagus utk di tonton anak2," kata salah satu warganet.

"Waduh waduh.. Main pangku2 aja," tambah warganet yang lain.

4 dari 4 halaman

Permasalahan

Sementara itu, rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelista diketahui sempat bermasalah. Celine bahkan mengaku bahwa ia sudah pisah rumah dengan suami yang telah memberinya dua anak tersebut.

Hingga saat ini, belum diketahui secara pasti apakah hubungan keduanya sudah membaik atau masih sama seperti sebelumnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.