Sukses

Sempat Ungkit Masa Kelam, Aurel Hermansyah dan Krisdayanti Sudah Saling Memaafkan

Aurel Hermansyah sempat mengenang masa sulit saat orangtuanya berpisah.

Liputan6.com, Jakarta - Aurel Hermansyah dan Krisdayanti saling meluapkan isi hatinya di acara pengajian jelang pernikahan. Ini merupakan momen menyentuh dan penuh dengan air mata.

"Dari Mimi KD memberikan semua ungkapan, rasa yang dia pernah rasakan sebagai seorang ibu, dan Aurel juga mengungkap apa yang dia rasakan kepada miminya," kata Liza Natalia usai mengahdiri acara tersebut, dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Minggu (21/3/2021).

Tak hanya mereka berdua, anggota keluarga lainnya termasuk Anang Hermansyah dan Ashanty hingga adik-adik Aurel Hermansyah juga turut mengungkap perasaannya pada calon istri Atta Halilintar itu.

"Ashanty juga sama, Mas Anang sampai Jiel juga. Dan saya rasa sudah klarifikasi gitu, sudah tidak ada unek-unek atau hal-hal yang tersimpan yang nggak enak. Semua akhirnya plong, happy ending," tutur Liza.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masa Sulit

Dalam kesempatan itu, Aurel Hermansyah mengenang kembali masa sulit saat ayahnya berpisah dengan Krisdayanti.

"Dan dia juga bilang bahwa dari awal tinggal di ruko diungkapin juga, makan mie instant setiap hari, masa susah dengan Mas Anang dan keluarga, semua diungkapkan," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Tak Sakit Hati

Menurut Liza Natalia, tindakan Aurel Hermansyah bertujuan untuk melegakan hati dari semua rasa yang terpendam selama ini.

"Itulah karena kita pengin semuanya clear, jadi tidak ada rasa yang tidak enak sebelum Aurel melepaskan masa lajangnya. Jadi semua sudah terungkap," ujar Liza Natalia.

"Tidak ada (sakit hati) jadi kita memang harus mengeluarkan unek-unek, enggak ada yang enggak enak. Namanya pahit ya pahit, manis ya manis. Tapi semuanya terungkapkan dengan plong," lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Memaafkan

Aurel Hermansyah juga sudah memaafkan segala kesalahan ibundanya di masa lalu. 

"Semua yang dia rasakan dari masa dia terpisah dari miminya, ya bagaimana pun tidak ada manusia yang sempurna. Dia sudah memaafkan kesalahan yang diperbuat selama ini, dan meminta izin bahwa dia sudah selangkah menuju pernikahan," Liza Natalia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.