Sukses

Aurel Kenang Masa Sulit Bersama Anang Hermansyah, Makan Mie Instan Setiap hari

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah sangat berterimakasih dengan Anang Hermansyah, yang telah mendidik dan merawatnya hingga saat ini. Hal itu diungkapkan calon istri Atta Halilintar, saat pengajian jelang pernikahannya di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (20/3/2021) malam.

Apalagi sebagai ayah, suami Ashanty sangat bertanggung jawab mengurus buah hatinya seorang seorang diri saat rumah tangganya dengan Krisdayanti harus berakhir.

"Aku masih ingat bagaimana pipi menjadi sosok yang selalu ada di hidupku. Mengurusku dari kecil, mendengarkan anak kecil ini dari tingkah yang manis maupun nakal," ucap Aurel Hermansyah saat meminta restu kepada ayahnya.

2 dari 5 halaman

Makan Mie Instan Tiap Hari

Aurel Hermansyah masih ingat betul momen kebersamaannya dengan Anang Hermasnyah dan adiknya Azriel, saat masih tinggal di sebuah ruko di kawasan Radio Dalam Jakarta Selatan. Kala itu hampir setiap hari mereka makan mie instan untuk mengisi perut mereka.

"Tidak aku lupakan di ruko Radio Dalam. Kita bertiga merasakan makan mie instan setiap hari selama buka puasa," kenang Aurel Hermansyah sambil meneteskan air mata.

3 dari 5 halaman

Berjuang Untuk Anak

Mendidik dan merawat dengan caranya sendiri, Anang Hermansyah dirasa oleh Aurel nerusaha untuk terus membahagiakan anak-anaknya.

"Pipi adalah sosok kuat. Berjuang untuk aku, membahagiakan dengan cara pipi. Pipi itu gengsi tapi memperhatikan Loli diam-diam. Terima kasih atas kasih dan sayang selama ini," katanya.

4 dari 5 halaman

Restu

Tak lupa Aurel Hemransyah meminta restu kepada ayahnya untuk menikahkan dirinya dengan pria pilihan hatinya, dan bisa hidup bahagia.

"Hari ini Loli memohon doa restu untuk menikah dengan laki-laki pilihanku, yang nantinya menjadi imam dan bapak dari anak-anakku," kata Aurel Hermansyah.

5 dari 5 halaman

Pernikahan

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar telah melangsungkan lamaran pada 13 Maret 2021 yang disiarkan langsung di salah satu televisi swasta. Rencananya pernikahan keduanya akan digelar pada 3 April 2021, jelang memasuki bulan suci Ramadan.