Sukses

Doa Raul Lemos untuk Aurel Hermansyah yang akan Menikah dengan Atta Halilintar

Liputan6.com, Jakarta Krisdayanti hadir di acara pengajian jelang pernikahan Aurel Hermansyah yang digelar di di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (20/3/2021). Namun kehadirannya tak didampingi oleh suaminya, Raul Lemos, yang saat ini terjebak lock down di Timor Leste akibat pandemi Covid-19.

Dijelaskan Krisdayanti, [Raul Lemos](showbiz "")sangat mendukung dirinya untuk hadir dalam serangkaian prosesi jelang sampai dengan pernikahan Aurel Hermansyah.

"Alhamdulillah suami saya sangat mendorong saya agar saya semaksimal mungkin, pikiran dan badan saya untuk membantu proses pernikahan anak saya ini. Dengan sangat terbuka dilibatkan bila memang diminta untuk dilibatkan. Alhamdulillah anak-anak saya minta saya untuk hadir," ungkap Krisdayanti di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, sabtu (20/3/2021).

2 dari 4 halaman

Mendoakan

Meski suaminya tak bisa hadir, namun Raul Lemos mendoakan yang terbaik buat Aurel Hermansyah. Terutama agar semuanya bisa berjalan lancar sampai hari yang telah ditentukan.

"Suami saya ikut mendoakan dan berharap pernikahan Aurel dan Atta nanti berjalan lancar," katanya.

3 dari 4 halaman

Tak Ajak Anak

Selain suami Krisdayanti juga tidak mengikut sertakan buah hatinya dengan Raul Lemos. Hal itu dilakukan mengingat pandemi masih menyelimuti tanah air.

"Ada baiknya memang tidak dibawa ke tempat umum untuk alasan kesehatan. Mengingat saya juga anggota wakil rakyat, harus memberikan contoh. Jadi saya harus perhatikan kepentingan umum, kepentingan pribadi kan penginnya bawa anak-anak tapi enggak bisa," pungkasnya.

 

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Diketahui Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar telah melangsungkan lamaran pada 13 Maret 2021 yang disiarkan langsung di salah satu televisi swasta. Rencananya pernikahan keduanya akan digelar pada 3 April 2021, jelang memasuki bulan suci Ramadan.