Sukses

Psikolog Ini Sebut Felicia Tissue Harus Menguatkan Hati Demi Misi Hidupnya

Isu seputar hubungan Felicia Tissue membuat psikolog Imaculata Umiyati buka suara.

Liputan6.com, Jakarta - Jalinan asmara antara Kaesang Pangarep dengan Felicia Tissue yang sudah kandas, masih menjadi perbincangan khalayak ramai. Sampai-sampai, beredar kabar bahwa Kaesang meninggalkan Felicia begitu saja.

Keluarga Felicia Tissue pun terlihat tak mampu menahan emosi mereka. Ibunda, hingga kakak Felicia tak urung mengungkapkan kecewaan mereka kepada Kaesang.

Isu ini membuat psikolog Imaculata Umiyati buka suara. Menurutnya, luapan kemarahan dan kekecewaan yang ditunjukkan oleh keluarga Felicia merupakan hal yang wajar. Terlebih, hubungan yang dijalani dua insan itu tak sudah 5 tahun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Saling Merestui

"Artinya kedua belah pihak kelurga saling merestui. Terbukti banyak sekali momen-momen keluarga yang dihadiri oleh kedua belah pihak. Istilah orang Jawa sudah rembuk tuwo. Namun kemudian tiba-tiba mentah tak juntrungannya," ucap Bunda Ima saat dihubungi lewat sambungan telepon, Senin (15/3/2021).

 

3 dari 4 halaman

Menguatkan Hati

Wanita yang akrab disapa bunda Ima juga meyakini bahwa bisa jadi ayah Kaesang, Pak Joko Widodo, juga kaget dengan keputusan yang dilakukan anaknya. Namun, tidak mungkin beliau akan memaparkan hal-hal seperti ini.

"Tak lupa bunda Ima juga berpesan untuk Felicia agar kuatkan hatimu pada episode yang sangat sulit dan berat ini. Sangat banyak orang yang mengasihimu. Felicia gadis baik, lanjutkan misi hidupmu. Tetaplah jadi orang baik," kata Bunda Ima.

4 dari 4 halaman

Tak Harus Menghakimi

Terakhir, Bunda Ima juga berharap agar warganet tidak serta merta menghakimi Ibunda Felicia. Sebab, siapapun orang tua, tidak ingin anaknya mengalami hal seperti itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.