Sukses

BTS Borong Tiga Piala di Nickelodeon Kids’ Choice Awards 2021

Ini bukan kemenangan pertama BTS di Kids’ Choice Awards.

Liputan6.com, Seoul - Para personel BTS kembali membawa pulang piala dalam sebuah ajang penghargaan internasional. Kali ini dari Nickelodeon Kids’ Choice Awards 2021.

Dilansir dari Soompi, Minggu (14/3/2021) Jimin dkk membawa pulang piala dari tiga kategori, yakni Favorite Music Group, Favorite Song ("Dynamite"), dan Favorite Global Music Star.

Idola K-Pop di bawah naungan Big Hit Entertainment ini memenangi semua kategori yang menominasikan mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Terima Kasih kepada Army

"Terima kasih Kids’ Choice Awards dan Army yang memberikan kami penghargaan hebat ini," kata RM.

"Kalian menunjukkan rasa cinta yang begitu besar kepada lagu kami, 'Dynamite'. Terima kasih banyak," J-Hope menambahkan.

3 dari 5 halaman

Kemenangan Sebelumnya

Ini bukan kemenangan pertama Suga dkk di Kids’ Choice Awards. Dalam ajang yang sama pada tahun lalu, BTS Favorite Music Group. Sementara pada 2018, mereka memboyong trofi di kategori Favorite Global Music Star.

4 dari 5 halaman

Kembali ke Grammy Awards

Sehari setelah Kids’ Choice Awards digelar, BTS dijadwalkan untuk kembali ke Grammy Awards 2021. Mereka untuk pertama kalinya masuk nominasi dalam kategori  Best Pop Duo/Group Performance.

Para kandidat pemenang lain adalah  Lady Gaga dan Ariana Grande ("Rain on Me"); J Balvin, Dua Lipa, Bad Bunny dan Tainy  ("Un Dia (One Day)); Justin Bieber featuring Quavo (Intentions) dan Taylor Swift featuring Bon Iver ("Exile").

5 dari 5 halaman

Kembali Manggung

Tak hanya itu, mereka juga dipastikan akan manggung di perhelatan Grammy Awards. Mereka sempat tampil bersama Lil Nas pada perhelatan tahun lalu, dan membawakan "Old Town Road." 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.