Sukses

Yang Ditunggu Akhirnya Tiba, Episode Terbaru Love is (not) Blind Original Series di Vidio Sudah Tayang

Love is (not) Blind merupakan sebuah original series terbaru yang hadir di platform streaming Vidio. Original series bergenre melodrama garapan Sinemart ini hadir setiap hari Selasa dan Jumat eksklusif di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Love is (not) Blind merupakan sebuah original series terbaru yang hadir di platform streaming Vidio. Original series bergenre melodrama garapan Sinemart ini hadir setiap hari Selasa dan Jumat eksklusif di Vidio.

Love is (not) Blind mengisahkan tentang lika-liku kehidupan yang dialami oleh seorang model ternama. Dibintangi oleh Irish Hutasoit dan Gerald Yo, serial drama ini menghadirkan alur cerita kisah percintaan dibalut dengan unsur komedi yang terselip di dalamnya.

Untuk episode keempat dari Love is (not) Blind sudah bisa disaksikan mulai hari ini hanya di aplikasi Vidio. Bagi Anda yang belum sempat menontonnya, dua episode perdana dari original series ini bisa disaksikan secara gratis di Vidio.

Bagi Anda yang sudah tidak sabar untuk menonton episode terbaru Love is (not) Blind, ada baiknya untuk menyimak sedikit review singkat mengenai sinopsis original series satu ini. Yuk, mari simak ulasannya berikut ini.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis episode keempat Love is (not) Blind

Dalam episode terbaru Love is (not) Blind original series kali ini, Nadine (Irish Hutasoit) semakin dipusingkan dengan para karyawannya yang berdemo untuk menuntut gaji mereka segera dibayarkan.

Sebelumnya, uang gajian untuk para pegawai yang diserahkan Nadine kepada Radit (Gerald Yo) hilang diambil oleh seseorang. Radit pun berhasil menemukan uang tersebut di sebuah tong sampah di halaman hotel.

Namun, ternyata uang tersebut hilang tiga lembar, sehingga ia harus menggantinya. Dari kejadian ini hubungan antara Radit dan Nadine kian memanas. Bahkan Radit yang tidak terima di tuduh sebagai maling meminta Nadine untuk memecatnya.

suasana di hotel milik ayah Nadine pun kian menjadi tidak kondusif. Banyak pegawai yang berbohong kepada Nadine. Hal ini membuat dirinya geram dan ia pun memutuskan untuk memecat seluruh karyawannya termasuk Radit.

Di sisi lain Abi (Rizky Djanbi) yang merupakan kekasih Nadine sudah mulai main hati dengan sahabat pacarnya sendiri, Rara (Asha Maria). Karena baik Abi maupun Nadine terhalang oleh jarak yang jauh. Bagaimanakah kelanjutan kisahnya?

3 dari 3 halaman

Nonton episode terbaru Love is (not) Blind di Vidio

Itu dia sedikit review singkat mengenai original series terbaru Vidio yang satu ini. Jangan lewatkan keseruan nonton Live is (not) Blind episode 4 yang tayang eksklusif di Vidio mulai hari ini.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier untuk menikmati keseruan streaming berbagai macam tayangan menarik mulai dari kumoulan original series hingga nonton pertandingan olahraga favoritmu sepuasnya bebas iklan.

Nikmati juga promo menarik Vidio Premier Platinum bulan ini khusus untuk pengguna baru hanya dengan Rp. 15.000/30 hari dengan memasukan kode voucher : VIDIOMARET.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.