Sukses

6 Fakta Na In Woo, Mas Sepupu yang Digaet untuk Bintangi Drakor River Where The Moon Rises

Na In Woo yang oleh penggemar Indonesia dijuluki sebagai Mas Sepupu, mendapat tawaran membintangi River Where The Moon Rises.

Liputan6.com, Seoul - Nama Na In Woo mendadak ramai diperbincangkan. Pasalnya, ia digaet oleh KBS untuk menggantikan Ji Soo yang terbelit skandal perundungan, untuk melakoni peran utama sebagai On Dal dalam drama River Where the Moon Rises.

Na In Woo sendiri memiliki rekam jejak yang lumayan di dunia akting. Ia terlibat dalam Golden Pouch, Unasked Family, dan Mystic Pop-up Bar.

Terakhir ia tampil sebagai Kim Byeong In, saudara jauh Ratu So Yong dalam drakor sukses Mr Queen. Banyak pemirsa yang kesengsem dengan cerita kasih tak sampai Byeong In. Oleh penonton Indonesia, ia bahkan mendapat julukan kesayangan: Mas Sepupu.

Siapa sebenarnya Na In Woo? Berikut enam fakta mengenai sang aktor, yang disarikan dari sebuah video wawancara yang dirilis agensinya, Cube Entertainment:

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kelahiran Tahun 1994

Di awal video yang dipublikasikan pada 17 Agustus 2020 ini, Na In Woo mengungkap biodatanya. "Aku kelahiran tahun 1994, Tahun Anjing. Tinggiku 188 sentimeter," kata dia.

3 dari 7 halaman

2. Arti Nama In Woo

Ada makna spesial dari nama Na In Woo. "Aku mendapatkan nama In Woo untuk memberi penekanan kepada karakterku dan kekuatanku," tuturnya. Yang menarik, dalam bahasa Korea, "Na" bisa diartikan sebagai "saya."

Ia kemudian menceritakan makna di balik karakter nama In Woo. "Artinya seseorang yang seperti teman, seseorang yang mudah untuk terasa akrab," kata dia.

4 dari 7 halaman

3. Debut Tahun 2013

Di dunia akting, Na In Woo debut pada 2013 di pertunjukan teater musikal "Bachelor's Vegetable Store".

"Dan untuk drama, aku debut di Shine or Go Crazy pada 2015," tuturnya. Dalam drakor ini, ia memerankan karakter bernama Sewon.

5 dari 7 halaman

4. Alasan Jadi Aktor

"Saat aku kecil, aku nonton drama dan memikirkan tentang aktor-aktor ini. Mereka mengekspresikan perasaanku, yang aku saja bahkan tak tahu," tutur In Woo soal masa lalunya.

Dari sini, Na In Woo cilik merasa tertarik untuk menjadi seorang aktor.

6 dari 7 halaman

5. Jago Gitar, Hobi Nyanyi

Di akun media sosialnya, Na In Woo kerap membagikan foto dan video saat ia memainkan gitar. Rupanya, ia memang memiliki ketertarikan di dunia musik.

"Caraku menghempas stres adalah dengan bernyanyi. Menyanyikan rock-ballad membuat stresku hilang," tuturnya. Salah satu lagu favoritnya adalah "Cold Hearted" dari Kim Kyung Ho.

7 dari 7 halaman

6. Tahi Lalat Istimewa

Na In Woo punya satu tahi lalat kecil di bawah matanya. Ia begitu menyukai tahi lalatnya ini, meski kadang mendapat respons sebaliknya dari orang lain. 

"Ada yang suka, ada yang enggak suka. Tapi aku akan mempertahankannya. Aku akan tetap memilikinya sampai aku mati," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.